Sukses


Striker Anyar AC Milan Dijatuhi Sanksi oleh UEFA

Milan - Striker anyar AC Milan, Ante Rebic, dijatuhi sanski larangan bermain lima laga di turnamen Eropa oleh UEFA. Hukuman itu didapatkan Rebic lantaran aksi tak terpujinya ketika masih berseragam Eintracht Frankfurt.

Dilansir Sportskeeda, Rebic dihukum karena bermain kasar dan telah mengejek ofisial pertandingan. Peristiwa tersebut terjadi saat Frankfurt meladeni Strasbourg di Liga Europa, Agustus lalu.

Ketika itu, Rebic melakukan tekel keras kepada kiper Strasbourg, Matz Sels. Tekel Rebic langsung berbuah kartu merah.

Bersamaan dengan sanksi Rebic, UEFA juga menghukum Frankfurt karena ulah suporternya. Pasalnya, suporter Frankfurt kedapatan melempar benda-benda ke dalam lapangan pada pertandingan yang sama.

Rebic bergabung dengan AC Milan pada awal musim ini dengan status pinjaman. I Rossoneri meminjam Rebic dengan durasi dua tahun tanpa opsi pembelian.

Sebagai ganti Rebic, AC Milan meminjamkan Andre Silva ke Eintracht Frankfurt. Sebelumnya, Silva juga dipinjamkan ke Sevilla pada musim lalu. 

2 dari 3 halaman

Berlaku Musim Depan

Lebih lanjut, sanksi bagi Rebic baru akan berlaku pada musim depan. Pasalnya, AC Milan absen dari turnamen Eropa karena sedang menjalani hukuman larangan tampil dari UEFA.

Juara tujuh kali Liga Champions itu dihukum karena gagal memenuhi aturan Financial Fair Play (FFP). Alhasil, AC Milan pun hanya akan bermain di kompetisi domestik.

 

3 dari 3 halaman

Lima Pertandingan AC Milan Berikutnya

Minggu 22 September 2019

AC Milan vs Inter Milan

Jumat 27 September 2019

Torino vs AC Milan

Senin 30 September 2019

AC Milan vs Fiorentina

Minggu 6 Oktober 2019

Genoa vs AC Milan

Senin 21 Oktober 2019

AC Milan vs Lecce

Sumber asli: Sportskeeda

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Luthfie Febrianto/Editor: Adyaksa Vidi/Published: 21/9/2019)

Video Populer

Foto Populer