Jelang Derby della Madonnina: Torehan Positif Antonio Conte Kontra AC Milan

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Sep 2019, 19:15 WIB
Inter Milan Siap Hadapi Slavia Praha di Liga Champions

Bola.com, Milan - Inter Milan akan menghadapi AC Milan di San Siro pada laga pekan keempat Serie A, Sabtu (21/9/2019). Melakoni duel ini, Inter dijagokan meraih kemenangan.

I Nerazzurri tengah dalam kondisi onfire. Inter Milan berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga perdana di Serie A musim ini.

Hasil tersebut membuat Inter masih nyaman bercokol di puncak klasemen sementara dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yang berada di posisi ketujuh.

Il Biscione berpeluang mempertahankan torehan positif tersebut. Pasalnya, Inter Milan mampu meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertemuan terakhir melawan Milan di Serie A.

Selain itu, pelatih I Nerazzurri, Antonio Conte, juga memiliki tren bagus ketika menghadapi I Rossoneri. Conte tercatat telah sembilan kali bersua Milan, dengan perincian delapan laga ketika masih menangani Juventus dan satu pertandingan saat melatih Atalanta.

Dari sembilan pertemuan tersebut Antonio Conte belum pernah menelan kekalahan dari AC Milan. Pelatih asal Italia tersebut berhasil membawa timnya meraih enam kemenangan dan tiga hasil imbang.

 

2 of 2

Komentar Antonio Conte

Antonio Conte - Inter Milan - ICC 2019
Antonio Conte masih belum memiliki striker yang ia harapkan di Inter Milan. (International Champions Cup/Suhaimi Abdullah)

Mantan manajer Chelsea itu pun ingin mempertahankan dominasinya atas AC Milan. Apalagi, pertandingan ini merupakan partai Derby della Madonnina nya yang pertama sebagai pelatih Inter.

"Setiap derbi terasa spesial, begitu pun dengan besok. Kami akan menghadapi Milan, tim yang sangat bagus. Kami akan mempersiapkan diri untuk tampil dengan cara terbaik, seperti biasanya," ujar Conte.

"Kami selalu mengusahakan yang terbaik, dengan berjuang, kami dapat meraihnya beberapa kali dan tidak demikian dalam beberapa kesempatan lainnya," paparnya.

Sumber: Transfermarkt, Inter Milan

Lanjutkan Membaca ↓