Sukses


Prakiraan Susunan Pemain AC Milan Vs Inter Milan

Bola.com, Milan - AC Milan dan Inter Milan akan bentrok pada laga pekan keempat Serie A di San Siro, Sabtu (21/9/2019) malam waktu setempat. Demi meraih tiga poin, kedua klub akan turun dengan kekuatan terbaiknya.

Pelatih Milan, Marco Giampaolo, diprediksi akan melakukan perubahan formasi. Jika biasanya menerapkan taktik 4-3-2-1, Giampaolo bakal memakai strategi 4-3-1-2.

Krzysztof Piatek yang mencetak gol tunggal kemenangan I Rossoneri atas Hellas Verona pada 15 September lalu, bakal berduet dengan Suso di lini serang. Sementara itu, Lucas Paqueta akan diplot sebagai trequartista.

Gianluigi Donnarumma kemungkinan besar masih akan menempati pos di bawah mistar gawang. Kiper Timnas Italia itu dikawal Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, dan Ricardo Rodriguez yang berposisi sebagai bek.

Beralih ke Inter Milan, sang pelatih Antonio Conte masih akan mengandalkan formasi 3-5-2. Romelu Lukaku bakal berduet bersama Lautaro Martinez di lini depan.

Keduanya mendapat sokongan dari Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, dan Kwadwo Asamoah yang menempati lini tengah.

Saat ini, Inter Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka unggul tiga poin atas AC Milan yang menempati posisi ketujuh.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan susunan pemain:

AC Milan (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu; Lucas Paqueta; Suso, Krzysztof Piatek.

Pelatih: Marco Giampaolo (Italia)

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Danilo D'Ambrosio, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer