Sukses


Cristiano Ronaldo Bawa Juventus Bungkam Verona

Turin - Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Juventus atas Hellas Verona, pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019). Juve mengalahkan Verona dengan skor 2-1. 

Tim tamu unggul lebih dulu melalui Miguel Veloso saat laga baru berjalan 20 menit. Berawal dari penalti Samuel Di Carmine yang gagal, bola rebound berhasil diteruskan Veloso ke gawang Gianluigi Buffon.

Juventus kemudian membalas pada menit ke-31 melalui Aaron Ramsey. Pemain asal Wales itu sukses meneruskan assist dari Ronaldo. Skor imbang 1-1 bertahan hingga jeda. 

Pada paruh kedua, Juventus yang tak mau malu di depan pendukungnya sendiri menyerang Verona habis-habisan. Hasilnya, Ronaldo menjebol gawang tim tamu pada menit ke-49.

Kapten Timnas Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor lewat titik penalti. Dengan tenang, dia mampu menaklukkan kiper Marco Silvestri. Skor jadi 2-1 untuk Juventus, dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini, Juventus naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan 10 poin. Di sisi lain, Verona di posisi 12 dengan empat angka.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Juventus: Gianluigi Buffon, Danilo, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Alex Sandro, Aaron Ramsey, Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo

Hellas Verona: Marco Silvestri, Koray Gunter, Marash Kumbulla, Amir Rrahmani, Darko Lazovic, Miguel Veloso, Sofyan Amrabat, Davide Faraoni, Mattia Zaccagni, Samuel Di Carmine, Valerio Verre

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Thomas/Published: 22/9/2019)

Video Populer

Foto Populer