Cristiano Ronaldo Menyebut Juventus Sedang Merasa Kelelahan

Oleh Novie Rachmayanti pada 22 Sep 2019, 15:00 WIB
Juventus Vs Verona

Bola.com, Jakarta - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, tak tinggal diam setelah menerima komentar negatif terkait performa Bianconeri yang dinilai kurang memuaskan. Menurut Ronaldo, para pemain Juventus telah berusaha keras sehingga mengalami kelelahan.

Juventus hanya menang dengan skor 2-1 atas Hellas Verona pada laga pekan keempat Serie A di Allianz Stadium, Sabtu (21/9/2019). Bianconeri tertinggal lebih dulu saat Miguel Veloso membobol gawang Gianluigi Buffon ketika laga baru berjalan 20 menit.

Tak ingin tertinggal, Juventus sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-31 berkat gol Aaron Ramsey yang meneruskan assist dari Cristiano Ronaldo. Skor tertahan 1-1 hingga jeda pertandingan.

Akhirnya Juventus berhasil unggul 2-1 berkat tendangan penalti Cristiano Ronaldo pada menit ke-49. Dua kesebalasan terus jual-beli serangan hingga wasit meniup pluit tanda telah berakhirnya pertandingan.

Mengacu pada hal tersebut, Ronaldo mengaku para pasukan Maurizio Sarri mengalami kelelahan. Apalagi pertandingan hanya berjarak satu hari usai melawat ke markas Atletico Madrid pada fase Grup D Liga Champions.

"Kami lelah setelah Liga Champions, tetapi kami bisa memenanginya kali ini," ujar Ronaldo, melansir dari AS, Minggu (22/9/2019).

2 of 2

Cristiano Ronaldo Tak Peduli Skor

Juventus Vs Verona
Striker Juventus, Cristiano Ronaldo, melakukan selebrasi usai membobol gawang Verona pada laga Serie A di Stadion Juventus, Sabtu (21/9/2019). Juventus menang 2-1 atas Verona. (AP/Alessandro Di Marco)

Juventus masih menjadi klub yang tak terkalahkan musim ini. Bianconeri meraih tiga kemenangan dan satu kali imbang pada Serie A 2019-20.

Bianconeri juga gagal mengamankan tiga poin saat diimbangi Atletico Madrid di Liga Champions. Karena itulah Juventus dihujani kritikan.

Tetapi Ronaldo membalas semua komentar tersebut dengan mengklaim yang terpenting Juventus mampu meraih tiga poin setelah hasil imbang di dua laga terakhir.

"Orang-orang bicara terlalu banyak. Itu saja. Yang penting kami menang," ujar Ronaldo.

Sumber: AS

Lanjutkan Membaca ↓
5 Gol Tak Terlupakan dari Cristiano Ronaldo