Inter Milan Bekuk AC Milan, Conte Minta Pemain Tak Terlena

Oleh Yus Mei Sawitri pada 22 Sep 2019, 19:30 WIB
Inter Milan Siap Hadapi Slavia Praha di Liga Champions

Bola.com, Milan - Inter Milan berhasil membukukan empat kemenangan beruntun di laga pembuka Serie A 2019-2020 setelah mengalahkan AC Milan di San Siro, Minggu (22/9/2019), Namun, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, meminta anak asuhnya tak terlena. 

Inter Milan baru mengalahkan AC Milan dengan skor 2-0.  Kemenangan atas AC Milan itu membuat Inter Milan kukuh di puncak klasemen. 

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada babak pertama. Namun, Inter akhirnya memastikan kemenangan lewat Marcelo Brozovic dan Romelu Lukaku.

Conte meminta para pemainnya segera melupakan kesuksesan Inter Milan tersebut. Ia menuntut agar anak buahnya terus bekerja keras sampai akhir musim.

"Kami tak bisa mengelak bahwa kami merasa gembira, berbagai kemenangan ini penting karena ini memberikan Anda sebuah gambaran akan kemampuan diri sendiri," kata Conte di situs resmi Inter. 

"Namun kami semua tahu bahwa masih harus terus bekerja keras," kata Conte berpesan kepada para pemain Inter Milan

 

2 of 2

Prioritaskan Tim

Milan Vs Inter
Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, berebut bola dengan gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, pada laga Serie A di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (21/9). Milan kalah 0-2 dari Inter. (AFP/Miguel Medina)

Inter Milan kini mengoleksi 12 laga di puncak klasemen Serie A. Klub berjuluk La Beneamata tersebut berhasil mempertahankan rekor 100 persen. 

"Dalam berbagai hal, selalu ada keinginan tinggi untuk berusaha dan ini merupakan aspek terpenting," ujar Conte. 

"Para pemain ini merupakan kelompok yang bagus, kami berjalan ke arah yang tepat dengan kerja keras kami dan paham bahwa kami harus memikirkan tim, bukan pemain secara individu," imbuh mantan pelatih Chelsea dan Juventus itu. 

Disadur dari: Bola.net (Penulis Aga Deta, published: 22/9/2019)

Lanjutkan Membaca ↓