Sukses


Cristiano Ronaldo Absen Perkuat Juventus Kontra Brescia

Bola.com, Turin - Juventus akan menyambangi markas Brescia pada laga pekan kelima Serie A di Stadion Matrio Rigamonti, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Dalam lawatan kali ini, Bianconeri tak akan diperkuat Cristiano Ronaldo.

Bintang Timnas Portugal itu mengalami kelelahan akibat padatnya jadwal pertandingan. Dalam waktu sepekan, Si Nyonya Tua melakoni tiga pertandingan.

Striker bernomor punggung 7 itu tak tergantikan di empat pertandingan Serie A musim ini. Ronaldo juga tampil penuh saat menghadapi Athletico Madrid pada fase Grup D Liga Champions.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, telah mengonfirmasi tentang absennya megabintang Cristiano Ronaldo pada laga melawan Brescia.

"Ronaldo kemarin mengalami sedikit kelelahan otot, tetapi itu wajar setelah tiga pertandingan dalam tujuh hari," kata Maurizio Sarri, seperti dilansir dari Sportskeeda, Selasa (24/9/2019). 

Absennya Cristiano Ronaldo membuat Maurizio Sarri memasang kewaspadaan tinggi terhadap Brescia. Sang pelatih memberikan perhatian khusus terhadap ancaman serangan tim tuan rumah yang akan diperkuat Mario Balotelli.

"Brescia adalah tim yang berbahaya. Mereka memainkan sepak bola yang baik, dan banyak pekerjaan yang telah dilakukan untuk itu. Tidak diragukan lagi ini merupakan pertandingan yang sulit. Hadirnya Balotelli dapat memberi mereka antusiasme tambahan. Mereka dalam kondisi sangat baik," ucap pelatih Juventus yang pernah menangani Chelsea itu. 

 

2 dari 2 halaman

Daftar 20 Pemain Juventus

Kiper: Wojciech Szczesny, Carlo Pinsoglio, Mattia Perin

Bek: Matthijs de Ligt, Merih Demiral, Leonardo Bonucci, Danilo, Ales Sandro, Rugani

Gelandang: Miralem Pjanic, Sami Khedira, Aaron Ramsey, Blaise Matuidi, Emre Can, Adrien Rabiot, Rodrigo Bentancur

Penyerang: Paulo Dybala, Cuardrado, Gonzalo Higuai, Federico Bernardeschi

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer