Sukses


Cristiano Ronaldo Absen, Juventus Menang 2-1 Atas Brescia

Brescia - Juventus tidak diperkuat Cristiano Ronaldo saat bersua Brescia pada laga pekan kelima Serie A, di Stadio Mario Rigamonti, Selasa (24/9/2019). Meski tanpa Ronaldo, Juve menang 2-1 atas Brescia. 

Berkat hasil ini, I Bianconeri naik ke puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 13. Di sisi lain, Brescia terpaku di peringkat 11 dengan enam poin. 

Melakoni duel ini, pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memutuskan untuk mengistirahatkan Cristiano Ronaldo. Kapten Timnas Portugal itu mengalami kelelahan setelah menjalani tiga pertandingan dalam waktu tujuh hari. 

Kendati tanpa CR7, Juve tampil menekan sejak bola digulirkan. Akan tetapi, justru Brescia yang berhasil unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. 

Adalah Alfredo Donnarumma yang mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan umpan Romulo, Donnarumma melepaskan bola hasil tembakan kaki kanan yang tak mampu dijangkau Wojciech Sczezsny.

Juventus bisa menyamakan kedudukan, ketika bek Brescia, Jhon Cancellor, membobol gawang sendiri pada menit ke-40. Dia salah mengantisipasi tendangan pojok Juventus, yang dilakukan Paulo Dybala. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Pada awal paruh kedua, I Bianconeri yang memburu kemenangan bermain habis-habisan. Hasilnya, Miralem Pjanic memastikan kemenangan tim tamu lewat golnya pada menit ke-63. Skor jadi 2-1 untuk Juventus dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Brescia: 1-Jesse Joronen, Stefano Sabelli, 15-Andrea Cistana, 14- Jhon Cancellor, 3-Ales Mateju; 25-Dmitri Bisoli, 4-Sandro Tonali, 27-Daniele Dessena, 28-Romulo; 9-Alfredo Donnarumma, 45 -Mario Balotelli

Juventus: 1-Wojciech Sczezsny; 13-Danilo (16-Juan Cuadrado 19'), 19-Leonardo Bonucci, 4-Matthijs de Ligt, 12-Alex Sandro; 6-Sami Khedira, 5-Miralem Pjanic, 23-Adrien Rabiot; 8-Aaron Ramsey; 10-Paulo Dybala. 9-Gonzalo Higuain

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Jonathan Pandapotan Purba/Editor: Defri Saefullah/Published: 25/9/2019)

Video Populer

Foto Populer