Sukses


Cerita Pemain Muda Nice Mencuri Jam Mewah Rekan Setim di Kamar Ganti

Jakarta - Pencurian jam tangan mewah milik bintang Nice, Kasper Dolberg, akhirnya terungkap. Pelaku penuciran ternyata masih orang dalam klub sepak bola asal Prancis itu sendiri. 

Seperti dilansir Marca, Dolberg sebelumnya kehilangan jam tangan seharga 70 ribu euro atau setara dengan Rp1 Miliar dari kamar ganti Nice. Akibat kejadian ini, Dolberg marah besar dan sempat mengancam tidak akan tampil saat Nice berhadapan dengan Dijon.  

Dolberg akhirnya berhasil dibujuk untuk tampil dalam duel ini. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu bahkan mencetak satu gol bagi kemenangan 2-1 yang diraih Nice. 

Dolberg telah melaporkan kejadian ini kepada polisi. Pihak berwajib juga sudah menemukan pelaku, yang ternyata salah seorang pemain muda bertalenta Nice, Lamine Diaby-Fadiga.

Diaby-Fadiga menjalani debut bersama Nice pada usia 16 tahun 10 bulan dan 18 hari. Saat ini, dia telah kembali ke tim senior setelah Patrick Vieira dipercaya menangani Nice. 

 

2 dari 2 halaman

Karier Terancam Tamat

Pencurian yang dilakukan Diaby-Fadiga saat ini tengah dalam penyelidikan komisi disiplin klub. Pemain berusia 18 tahun itu rencananya akan dipanggil untuk memberi kesaksikan. 

Cedera engkel yang menimpanya April lalu membuat Dolberg sempat menepi dari lapangan hijau. Kini karirnya di Nice terancam benar-benar tamat bila sampai tebukti melakukannya.

 

Sumber asli: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 27/09/2019)

 

Video Populer

Foto Populer