Sukses


Tak Hanya Lionel Messi, Sergio Aguero dan Angel di Maria Tersingkir dari Timnas Argentina

Bola.com, Buenos Aires - Kabar mengejutkan datang dari Timnas Argentina. Dua penyerang Argentina, Sergio Aguero dan Angel di Maria, tersingkir dari skuat Albiceleste yang akan menjalani dua laga persahabatan internasional kontra Jerman dan Ekuador pada Oktober 2019.

Baik striker Manchester City maupun pemain sayap Paris Saint-Germain itu merupakan langganan Timnas Argentina. Keduanya kerap mendapatkan panggilan termasuk ketika berlaga di Copa America terakhir di Brasil.

Namun, kali ini keduanya tersingkir dari skuat Albiceleste yang menjalani laga persahabatan internasional kontra Jerman pada 9 Oktober dan Ekuador pada 13 Oktober 2019. Tak hanya itu, skuat Argentina untuk dua laga itu pun tak melibatkan pemain-pemain dari Boca Juniors dan River Plate.

Penyebabnya, Boca Juniors dan River Plate akan saling berhadapan di laga semifinal Copa Libertadores pada bulan depan. Sehingga para pemain dari kedua tim tersebut tak ada dalam daftar yang diumumkan oleh pelatih Lionel Scaloni.

Tak hanya Angel di Maria, Sergio Aguero, dan para pemain dari Boca Juniors dan River Plate, tak ada nama Lionel Messi dalam skuat karena kapten Timnas Argentina itu harus menjalani hukuman selama tiga bulan karena komentarnya terhadap CONMEBOL saat Copa America.

 

2 dari 2 halaman

Skuat Argentina untuk Laga Kontra Jerman dan Ekuador

Kiper: Agustín Marchesín (Porto), Juan Musso (Udinese), Emiliano Martínez (Arsenal)

Bek: Juan Foyth (Tottenham), Renzo Saravia (Porto), Nicolás Otamendi (Manchester City), Germán Pezzella (Fiorentina), Marcos Rojo (Manchester United), Walter Kannemann (Grêmio), Nicolás Tagliafico (Ajax), Leonardo Balerdi (Borussia Dortmund)

Gelandang: Guido Rodríguez (América de México), Matías Zaracho (Racing), Leonardo Paredes (Paris Saint-Germain), Nicolás Domínguez (Vélez Sarsfield), Rodrigo De Paul (Udinese), Marcos Acuña (Sporting Lisbon), Roberto Pereyra (Watford), Ángel Correa (Atletico Madrid), Lucas Ocampos (Sevilla), Erik Lamela (Tottenham)

Striker: Matías Vargas (Espanyol), Nicolás González (Stuttgart), Lucas Alario (Bayer Leverkusen), Lautaro Martínez (Inter Milan), Paulo Dybala (Juventus)

Video Populer

Foto Populer