Sukses


Neymar Ibaratkan Hubungan dengan Fans Sama Seperti Relasi Pria-Wanita

Bola.com, Paris - Bintang Paris Saint Germain, Neymar Jr, menanggapi santai keretakan hubungannya dengan fans Les Parisiens. Pemain asal Brasil itu malah menyebut hubungan dengan mirip relasi bersama wanita.

"Ini seperti dengan wanita. Kadang-kadang Anda berdebat dan menghabiskan waktu tanpa berbicara," kata Neymar kepada wartawan, seperti disadur dari Sportskeeda, Sabtu (29/9/2019).

"Namun, dengan cinta dan kasih sayang, semuanya kembali normal. Saya di sini untuk membantu PSG dan akan memberikan hidup saya di lapangan."

"Saya sangat senang. Saya suka membantu tim, apakah itu gol atau assist. Saya di sini untuk itu, dan saya memiliki niat untuk melakukan itu," tegas Neymar Jr.

Neymar menyampaikan hal tersebut setelah membantu PSG meraih kemenangan 1-0 atas Bordeaux, Sabtu (29/9/2019). Dalam pertandingan tersebut Neymar mencetak satu-satunya gol kemenangan pada menit ke-70.

Seperti diketahui, keinginan Neymar Jr kembali ke Barcelona mendapat respons negatif dari suporter PSG. Para fan meminta pihak manajemen segera menjual pemain berusia 27 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

2 Kali Jadi Penentu Kemenangan

Akan tetapi hingga bursa transer ditutup Neymar tetap menjadi bagian PSG. Neymar menyatakan komitmen tetap bertahan dan saat ini sudah bermain sebanyak tiga pertandingan.

Namung, hubungannya dengan para fans PSG belum pulih. Neymar kerap mendapatkan cemoohan dan sorakan dari suporter.

Namun, Neymar tetap santai menanggapi situasi tersebut. Bahkan, mantan pemain Santos FC itu sudah dua kali menjadi penentu kemenangan Paris Saint Germain.

Pertama, saat PSG menjamu Strasbourg, Sabtu (14/9/2019). Neymar menjadi satu-satunya pencetak gol dalam laga tersebut lewat tendangan akrobatiknya.

Kemudian yang kedua pada pertandingan tadi malam, saat PSG dengan susah payah mengalahkan Bordeaux dengan skor 1-0. Gol dalam laga tersebut baru tercetak pada menit ke-70 lewat kaki Neymar.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer