Sukses


Komentar Gianluigi Buffon Terkait Potensi Scudetto Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Buffon mengakui kalau Inter Milan adalah rival utama Juventus untuk meraih Scudetto pada musim 2019-20. Buffon melihat peningkatan performa Inter Milan karena faktor Antonio Conte dan Beppe Marotta.

Juventus tertinggal dari Inter Milan pada klasemen sementara Serie A. Namun, Buffon yakin kalau Juventus masih bisa bersaing untuk gelar Serie A.

"Inter Milan dan Juventus selalu bersaing untuk meraih Scudetto. Selalu seperti itu pada setiap musimnya," ujar Buffon.

"Namun pada musim ini, Inter Milan benar-benar siap bersaing dengan kehadiran Antonio Conte dan pemain-pemain hebat yang mereka miliki."

"Saya melihat Juventus masih berkembang. Kami memiliki banyak potensi. Kami terus belajar dari pertandingan ke pertandingan lainnya."

"Kehadiran Conte dan Beppe Marotta di Inter Milan membuat mereka berada di posisi yang bagus," ungkap Buffon.

Pada musim ini, Gianluigi Buffon berstatus sebagai kiper pelapis di Juventus. Ia baru mencatatkan satu pertandingan di Serie A pada musim ini.

2 dari 2 halaman

Siap Catat Rekor

Gianluigi Buffon mencatatkan penampilan ke-903 untuk Juventus saat tampil pada laga melawan SPAL. Hal itu membuat Buffon melewati catatan Paolo Maldini yang mencatatkan 902 penampilan bersama AC Milan.

"Saya sangat gembira dengan pencapaian ini. Saya merasa terhormat dengan rekor itu. Hal yang lebih memuaskan karena saya mencatatkannya pada usia 42 tahun," ujar Buffon.

"Saya tak pernah menduga bisa bermain hingga usia sekarang. Enam atau tujuh tahun lalu, saya tak pernah memiliki bayangan bisa menjalani karier panjang."

"Saya sangat bersyukur bisa mencapai karier hingga sekarang. Saya merasa mendapat banyak berkah. Namun, saya juga terus bekerja keras," ungkap Buffon.

Saat ini, Buffon masih mengincar rekor lainnya, yaitu penampilan terbanyak di Serie A. Buffon tertinggal lima laga dari Paolo Maldini dalam hal penampilan terbanyak di Serie A. Saat ini, rekor Maldini adalah 647 penampilan.

Sumber: Football Italia

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer