Sukses


Louis Vuitton Bantah Bakal Membeli AC Milan

Bola.com, Milan - AC Milan sejak pekan lalu dikabarkan akan memiliki pemilik baru. Eliott Management diberitakan akan menjual Milan setelah dua tahun terakhir menangani Rossonerri.

Harian Italia, La Repubblica melaporkan bahwa brand kenamaan dunia, Louis Vuitton tertarik untuk membeliĀ AC Milan. Tidak tanggung-tanggung, mereka siap mengucurkan uang sebesar 960 juta Euro untuk membeli Il Diavolo Rosso.

Anggota Direksi Louis Vuitton, Antoine Arnault angkat bicara terkait rumor perusahaannya yang akan membeli AC Milan. Arnault membantah kabar itu karena membeli Milan tidak masuk dalam rencana perusahaannya.

"Kami memiliki rasa hormat yang mendalam kepada klub anda AC Milan yang indah," tulisnya di akun instagram pribadi.

Arnault menegaskan meski timnya menghormati AC Milan, namun itu tidak berarti mereka ingin membeli klub itu. Ia menyebut bahwa perusahaannya tidak pernah berencana untuk menjadi investor baru Rossonerri.

2 dari 2 halaman

Mencari Investor

"Klub Anda (AC Milan) memiliki sejarah yang luar biasa, namun kami tidak pernah menjalin komunikasi dengan siapa pun di klub. Kami tidak pernah tertarik untuk berinvestasi atau memiliki klub ini."

Namun Elliott Management diberitakan masih berupaya untuk menjual Milan.Ā Mereka kini tengah mencari beberapa investor yang mungkin tertarik membeli klub yang bermarkas di San Siro tersebut.

Sumber: Instagram

Disadur dari Bola.net (penulis Serafin Unus, published 28/9/2019)

Video Populer

Foto Populer