Sukses


Amunisi-Amunisi Mematikan Brugge yang Siap Melukai Real Madrid

Jakarta - Club Brugge bukanlah klub berpengaruh di kancah Eropa. Namun bukan berarti Real Madrid bisa seenaknya memperdayai klub asal Belgia itu di Santiago Bernabeu, malam ini, Selasa (1/10/2019). Senjata-senjata mematikan Brugge sudah siap mengusik skuat Los Blancos. 

Brugge bakal bertandang ke markas Real Madrid pada matchday 2 Liga Champions penyisihan grup A. Brugge merupakan tim terbaik Jupiler Pro League dalam lima tahun terakhir. Dalam kurun waktu itu si Biru Hitam mengemas 2 gelar juara dan 3 kali runner-up.

Dilansir AS, pasukan Philippe Clement dikenal punya lini depan yang mampu membuat pusing pertahanan lawan. Dengan dukungan pemain-pemain seperti Percy Tau, Krepin Diatta, Mbaye Diagne, David Okereke, dan Lois Openda, Brugge dikenal punya kecepatan.

Namun yang tak kalah mengancam tentu saja Hans Vanaken. Gelandang box to box yang memiliki tinggi badan 194 cm itu juga sangat tangguh dalam menyerang. Tahun ini, Vanaken sudah mengemas 7 gol, sementara musim lalu dia mencetak 17 gol dan 18 assist. 

Brugge juga ditopang dengan pertahanan yang kokoh. Barisan pertahanan Brugge bakal dikomando oleh Ruud Vormer. Tidak hanya terampil menghalau serangan lawan, Vormer juga adalah penendang jitu spesialis bola-bola mati. Sementara di bawah mistar gawang, Brugge punya mantan kiper Liverpool, Simon Mignolet yang berpengalaman di level Eropa. 

Senjata-senjata mematikan Brugge bakal jadi ancaman bagi Real Madrid bila tidak waspada. 

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Selasa (1/10/2019)

  • 23:55 WIB Real Madrid vs Club Brugge
  • 23:55 WIB Atalanta vs Shakhtar Donetsk

Rabu (2/10/2019)

  • 02:00 WIB Galatasaray vs PSG
  • 02:0O WIB Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen
  • 02:0O WIB Crvena Zvezda vs Olympiakos Piraeus
  • 02:0O WIB Manchester City vs Dinamo Zagreb
  • 02:0O WIB Juventus vs Bayer Leverkusen
  • 02:0O WIB Locomotiv Moscow vs Atletico Madrid

 

Sumber asli: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, Published 1/10/2019)

 

Video Populer

Foto Populer