Sukses


Harry Kane Menjadi Ancaman Utama Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, menyatakan kalau Harry akan menjadi ancaman utama timnya ketika bertanding melawan Tottenham Hotspur. Bayern Munchen akan lebih dahulu melakukan laga tandang pada pertemuan tersebut.

Bayern Munchen memulai perjalanan di Liga Champions dengan mencatatkan hasil positif. Die Bayern menang atas Crvena Zvezda dengan skor 3-0.

Hasil berbeda diraih Tottenham Hotspur. Skuat asuhan Mauricio Pochettino itu hanya bermain imbang dengan Olympiakos Piraeus.

Meskipun begitu, Niko Kovac menilai kalau Tottenham Hotspur memiliki potensi untuk mengulangi kejutan musim kemarin. Hal itu dikarenakan sosok Harry Kane.

“Harry Kane adalah pemain yang luar biasa. Ia menunjukkan performa yang gemilang setiap pekan di Premier League. Ia berada di level yang sama dengan Robert Lewandowski,” ujar Kovac.

“Kami harus benar-benar waspada ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Mereka menunjukkan permainan yang terorganisasi dengan baik.”

“Harry Kane benar-benar akan menjadi perhatian lini pertahanan kami pada laga nanti,” ungkap Kovac.

Pertemuan antara Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur akan menjadi pertemuan pertama mereka di laga kompetitif. Sebelumnya, Bayern Munchen dan Tottenham bertanding di Audi Cup 2019.

2 dari 2 halaman

Tottenham Hotspur Tidak Stabil

Saat ini, Tottenham Hotspur sedang berada di situasi yang tidak positif. Tottenham baru saja tersingkir dari Piala Liga setelah kalah dari klub League Two, Colchester United.

Kekalahan tersebut mengindikasikan kalau Mauricio Pochettino tak lagi bergairah untuk berjuang bersama Tottenham Hotspur. Namun, Pochettino menyangkal hal tersebut dan memastikan komitmennya.

Bayern Munchen mencatatkan hasil positif pada lima laga terakhirnya. Skuat asuhan Niko Kovac itu mencatatkan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer