Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Juventus Vs Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Juventus akan menghadapi Bayer Leverkusen di Allianz Stadium, pada laga kedua Grup D Liga Champions, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB. Juve yang sedang dalam kondisi onfire dijagokan memetik tiga poin.

I Bianconeri belum menelan kekalahan pada musim ini. Anak asuh Maurizio Sarri itu berhasil meraih lima kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Juventus berambisi untuk mempertahankan tren positif itu ketika menghadapi Bayer Leverkusen. Andai mengalahkan Leverkusen, Juve akan melanjutkan hasil apik sekaligus memetik kemenangan perdana di Liga Champions musim ini.

Pada laga pertama Grup D kontra Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, 18 September 2019, Juventus harus puas bermain sama kuat 2-2.

Hasil tersebut membuat La Vecchia Signora saat ini berada di peringkat kedua Grup D dengan satu angka. Mereka tertinggal dua poin dari Lokomotiv Moskow yang menghuni posisi tertas.

Namun, Bayer Leverkusen diprediksi akan memberi perlawanan kepada Juventus. Pasalnya, Leverkusen sedang dalam penampilan terbaik, karena meraih dua kemenangan beruntun plus mencatatkan clean sheet.

Selain itu, Bayer Leverkusen juga ingin meraih tiga poin penuh perdana di Liga Champions 2019-2020, setelah pada pekan pertama Grup D menelan kekalahan 1-2 dari Lokomotiv Moskow.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga Champions

Juventus Vs Bayer Leverkusen

Allianz Stadium, Turin

Rabu (02/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer