Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Manchester City Vs Dinamo Zagreb

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan meladeni Dinamo Zagreb di Stadion Etihad pada laga kedua Grup C Liga Champions, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, City diyakini akan merengkuh tiga poin. Pasalnya, Manchester City sedang dalam kondisi onfire.

Anak asuh Pep Guardiola tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir. Selain itu, mereka juga mencatatkan tiga clean sheet.

Kemenangan atas Zagreb akan membuat Man City bercokol di puncak Grup C Liga Champions. Saat ini, The Citizens menempati urutan kedua dengan nilai tiga, kalah selisih gol dari Dinamo Zagreb yang berada di urutan teratas.

Kendati begitu, Manchester City harus tetap mewaspadai Zagreb. Sebab, tim tamu mampu meraih empat kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan dari lima pertandingan terakhir di seluruh ajang.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga Champions

Manchester City Vs Dinamo Zagreb

Stadion Etihad, Manchester

Rabu (02/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer