Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur akan menjamu Bayern Munchen di Tottenham Hotspur Stadium, pada laga kedua Grup B Liga Champions, Selasa (1/10/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Meski bertindak sebagai tim tuan rumah, Tottenham diprediksi tidak akan mudah meraih kemenangan. Saat ini, Bayern sedang dalam performa terbaik.

Dari delapan pertandingan terakhir di seluruh ajang pada musim 2019-2020, The Bavarians belum menelan kekalahan. Mereka sukses meraih enam kemenangan dan dua hasil imbang.

Namun, Tottenham Hotspur tak ingin menyerah begitu saja. Setelah menelan dua kekalahan beruntun, anak asuh Mauricio Pochettino itu berhasil meraih kemenangan dalam laga terakhir, yakni kontra Southampton (2-1).

Hasil positif juga akan membuat Tottenham Hotspur meraih tiga poin perdana di Liga Champions musim ini. The Lilywhites berada di peringkat kedua dengan koleksi satu angka, tertinggal dua poin dari Bayern Munchen di urutan teratas.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Liga Champions

Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen

Tottenham Hotspur Stadium, London

Rabu (02/10/2019)

Pukul: 02.00 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer