Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Tottenham Hotspur Vs Bayern Munchen 2-7

Bola.com, London - Tottenham Hotspur dipermalukan Bayern Munchen pada matchday kedua Grup B Liga Champions 2019-2020 di Tottenham Hotspurs Arena, Selasa (1/10/2019). Spurs kalah 2-7 setelah eks pemain Arsenal, Serge Gnabry, mencetak quatrick (4 gol).

Son Heung-min membawa Tottenham Hotspur sempat unggul pada menit 12. Mendapat umpan tarik dari Moussa Sissoko, Son melepaskan tendangan mendatar yang sulit dijangkau Neuer. Sayangnya keunggulan Spurs tersebut tak bertahan lama. Tiga menit berselang, Bayern Munchen sudah bisa menyamakan skor. Tembakan jarak jauh Joshua Kimmich tak bisa dibendung kiper Hugo Lloris.

Beberapa detik sebelum jeda, Bayern berbalik unggul berkat gol Robert Lewandowski. Berawal dari kemelut di kotak penalti Tottenham, Lewandowski melepaskan tembakan akurat ke tiang jauh sembari membalikkan badan.

Bayern Munchen memperbesar keunggulan pada menit 53. Kali ini Gnabry yang mencatatkan namanya di papan skor. Gnabry melakukan solo run dari tengah lapangan yang diakhiri dengan sepakan terukur ke tiang jauh. Semenit kemudian Munchen menggandakan skor. Lagi-lagi Gnabry yang menghadirkan mimpi buruk untuk Tottenham. Eks pemain Arsenal ini meneruskan umpan terobosan dari Corentin Tolisso.

Tottenham mendapat hadiah penalti di menit 59 akibat Kingsley Coman melanggar Danny Rose di kotak terlarang. Harry Kane yang menjadi algojo sukses menjalankan tugasnya guna memperkecil ketertinggalan Tottenham menjadi 2-4.

Gnabry mencetak hat-trick pada menit 83. Mendapat umpan jauh dari Thiago Alcantara, Gnabry dengan baik mengontrol bola sehingga bisa berhadapan langsung dengan Lloris. Dengan dingin Gnabry menempatkan bola ke tiang jauh.

Tottenham makin hancur lebur setelah Lewandowski mencetak gol keduanya di laga ini pada menit 87. Pria Polandia itu menuntaskan umpan terobosan Philippe Coutinho.

Tak puas dengan hat-trick, Gnabry menambah satu gol lagi di menit 88. Pemuda Jerman itu memperdaya Lloris dengan tembakan dari tepi kotak penalti. Skor 7-2 untuk Bayern Munchen bertahan hingga pertandingan usai. (Thomas/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer