VIDEO: Highlights Liga Champions, Atalanta Vs Shakhtar Donetsk 1-2

Oleh Okie Prabhowo pada 02 Okt 2019, 07:10 WIB

Bola.com, Milan - Atalanta kembali menelan kekalahan di Grup C Liga Champions 2019-2020. Kali ini, salah satu tim wakil dari Serie A Italia tersebut takluk 1-2 dari tamunya, Shakhtar Donetsk, di Giuseppe Meazza, Selasa (1/10/2019).

Atalanta punya peluang untuk unggul sejak menit ke-16. Namun, eksekusi Josip Ilicic dihalau kiper Shakhtar Donetsk, Andriy Pyatov.

Tim tuan rumah akhirnya unggul pada menit ke-28 berkat gol dari Duvan Zapata setelah mendapat umpan lambung menyilang Hans Hateboer. Pyatov tidak dapat menggapai bola umpan silang tersebut, kemudian bola disambar Zapata.

Shakhtar Donetsk bisa menyamakan skor menjadi 1-1 setelah Junior Moraes menorehkan gol pada menit ke-41. Setelah mendapat umpan terobosan dari Alan Patrick, Moraes berlari menggiring bola menusuk ke dalam kotak penalti lawan. Ia kemudian menaklukkan kiper Pierluigi Gollini lalu mendaratkan bola ke dalam gawang Atalanta.

Setelah laga seperti akan berakhir dengan skor imbang, mimpi buruk Atalanta terjadi pada injury time babak kedua. Melalui skema serangan balik, Manor Solomon menorehkan gol pada menit 90+5'. Skor 2-1 untuk Shakhtar Donetsk bertahan hingga pertandingan usai.