Sukses


Pelatih Real Madrid Enggan Jelaskan Alasan Mengganti Thibaut Courtois

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, enggan memberikan alasan mengganti Thibaut Courtois dengan Alphonse Areola pada babak kedua laga Los Blancos melawan Club Brugge. Zidane lebih memilih untuk memuji penampilan Real Madrid pada babak kedua.

Real Madrid mengakhiri laga melawan Club Brugge dengan skor 2-2. Los Blancos sempat tertinggal dua gol pada babak pertama.

Thibaut Courtois disebut tidak cakap dalam mengawal gawang Real Madrid. Courtois disebut melakukan salah antisipasi terhadap dua gol yang dicetak Club Brugge.

Pada babak kedua, Real Madrid memulai laga dengan memainkan Alphonse Areola. Ia menggantikan Courtois dan Real Madrid tak kebobolan gol lainnya.

Justru, Real Madrid bisa membalas gol Club Brugge dan mengakhiri laga dengan skor 2-2. Setelah pertandingan. Zidane hanya memberikan komentar secara menyeluruh.

“Kami meraih hasil buruk, namun reaksi para pemain bagus. Saya tidak senang dengan penampilan tim pada abak pertama,” ujar Zidane.

“Kami tak pernah menunjukkan performa seperti itu pada babak pertama. Namun, saya membuat beberapa perubahan dan hasilnya positif.”

“Pada akhirnya, saya tidak senang dengan satu poin yang diraih, tetapi saya senang dengan reaksi yang ditunjukkan para pemain.”

“Kami memberikan gol kepada tim lawan, itu adalah sebuah lelucon,” ungkap Zidane.

Real Madrid baru mengumpulkan satu poin dari dua laga yang sudah mereka jalani di Liga Champions. Pada Matchday-1, Real Madrid takluk 0-3 dari PSG.

2 dari 2 halaman

Thibaut Courtois Tak Memuaskan

Kritikan kepada Thibaut Courtois bukan yang pertama. Kiper asal Belgia itu disebut tak menunjukkan kelasnya sebagai satu di antara kiper terbaik dunia.

Courtois kerap melakukan blunder yang merugikan Real Madrid. Pada akhirnya, Zidane melakukan pergantian kiper pada tengah pertandingan.

Real Madrid mencoba untuk meredam isu dengan mengatakan kalau Courtois mengalami masalah di bagian perut. Hal itu membuatnya harus ditarik keluar lapangan saat jeda pertandingan.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer