Sukses


Gonzalo Higuain Sebut Juventus Mulai Tunjukkan Kemampuan Sebenarnya

Bola.com, Jakarta - Pemain Juventus, Gonzalo Higuain, menyatakan kalau timnya mulai terbiasa dengan strategi yang diterapkan Maurizio Sarri. Hal itu ia katakan setelah Juventus meraih kemenangan atas Bayer Leverkusen di Liga Champions.

Juventus meraih kemenangan dengan skor 3-0. Gol Juventus pada laga tersebut dicetak oleh Higuain, Federico Bernardeschi dan Cristiano Ronaldo.

Hasil itu membangkitkan semangat Juventus yang gagal menang pada Matchday-1 saat menghadapi Atletico Madrid.

"Kemenangan atas Bayer Leverkusen adalah hasil yang penting setelah kami bermain imbang di Madrid. Kami yakin bisa melaju ke fase knockout," ujar Higuain.

"Juventus menunjukkan determinasi yang tinggi. Saya senang dengan cara kami bermain pada laga tersebut."

"Selain itu, saya juga menyumbang gol. Jadi, ini akan menjadi motivasi yang hebat untuk saya dan tim."

"Kami akan beristirahat dan menyiapkan untuk laga berikutnya. Kami akan menghadapi laga besar di Serie A," ungkap Higuain.

Pada laga berikutnya, Juventus akan menghadapi Inter Milan di Serie A. Laga tersebut akan sarat dengan emosi karena faktor rivalitas antara dua klub tersebut.

2 dari 2 halaman

Ajang Pembuktian Diri

Kehadiran Gonzalo Higuain di Juventus sempat mendapat tentangan. Higuian dianggap tidak layak untuk dijadikan sebagai ujung tombak klub tersebut.

Namun, kegagalan Juventus mencari klub peminat membuat Higuain bertahan di klub tersebut. Hal itu membuat Higuain berusaha keras untuk membangkitkan performanya.

"Saya kembali ke sini dengan determinasi yang sangat tinggi. Saya harus memberikan pembuktian diri."

"Saya akan membuktikan kalau saya pantas bertahan di Juventus dan bisa memenuhi harapan manajemen dan suporter," ungkap Higuain.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer