Sukses


Pelatih Inter Milan Percaya Diri Jelang Hadapi Barcelona

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyadari kalau Barcelona adalah lawan yang sangat berat untuk timnya. Namun, Conte menolak untuk menyerah sebelum pertandingan.

Inter Milan dan Barcelona sama-sama berada di Grup F. Dua klub tersebut tersebut gagal mendapatkan poin penuh pada Matchday-1.

Saat itu, Inter Milan bermain imbang dengan Slavia Praha, sedangkan Barcelona imbang dengan Borussia Dortmund. Hasil tersebut membuat kedua klub sama-sama menargetkan kemenangan pada laga yang akan berlangsung di Camp Nou.

"Grup yang ditempati Inter Milan adalah grup yang sangat sulit. Borussia Dortmund dan Barcelona adalah lawan berat, sedangkan Slavia Praha bermain tanpa tekanan," ujar Conte.

"Pertemuan dengan Barcelona tidak dapat dihindarkan. Satu hal yang harus kami lakukan adalah terus berjuang."

"Kami tahu itu tak akan mudah, namun kami bermain untuk mempertahankan kehormatan klub," ungkap Conte.

Pada musim 2018-19, Inter Milan juga berada di grup yang sama dengan Barcelona. Saat itu, Inter Milan yang ditangani Luciano Spalletti mencatatkan kekalahan di Camp Nou dan hasil imbang di Giuseppe Meazza.

2 dari 2 halaman

Tanpa Romelu Lukaku

Inter Milan dipastikan tak bisa menurunkan Romelu Lukaku yang mengalami cedera. Conte tak mau memaksa Lukaku untuk tampil karena Inter Milan akan berhadapan dengan Juventus di Serie A pada akhir pekan ini.

"Saya tak bisa memaksa Romelu untuk tampil, namun saya memiliki Alexis Sanchez. Ia pernah menjadi pemain Barcelona, jadi itu akan menjadi suatu keuntungan buat Inter Milan."

"Alexis mulai paham dengan strategi permainan kami. Ia berpeluang untuk tampil pada laga nanti," ungkap Conte.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer