Sukses


Hasil Liga Champions: Napoli Mandul Gol di Markas Genk

Bola.com, Jakarta - Napoli gagal meraih kemenangan saat bertandang ke markas Genk, Cristal Arena, dalam laga pekan kedua Grup E gelaran Liga Champions musim ini, Rabu (2/10/2019) malam WIB. Laga berkesudahan dengan skor kacamata.

Napoli menjalani laga tanpa beberapa pilar andalan mereka, di antaranya Dries Mertens, Lorenzo Insigne, serta Faouzi Ghoulam. Carlo Ancelotti memaksimalkan rekrutan baru Hirving Lozano serta Arkadiusz Milik untuk pos lini depan.

Skor imbang tanpa gol jelas mengecewakan Napoli yang ingin menjauhkan jarak dengan klub-klub rival di Grup F. Pada laga perdana mereka menang 2-0 atas juara bertahan Liverpool.

Napoli kini tetap menjadi pemuncak klasemen, dengan torehan empat poin. Mereka diintip Salzburg dan Liverpool dengan koleksi tiga angka.

Pada laga di Anfield beberapa jam kemudian Liverpool mengantungi torehan positif 4-3 atas Salzburg.

 

 

  

2 dari 2 halaman

2 Kali Kena Mistar Gawang

Napoli sejatinya punya kans memenangi duel. Dua peluang mereka digagalkan tiang gawang. Belum ditambah aksi stoper Kalidou Koulibaly yang tembakannya dimentahkan lawan tepat di garis gawang.

Tembakan pertama yang mengenai tiang gawang terjadi dalam 15 menit awal melalui aksi Milik. Ia pada menit ke-25 melepaskan tendangan keras yang membentur mistar.

Koulibaly hampir membobol gawang mantan timnya pada menit ke-37, namun tembakan volinya selepas meneruskan momen sepak pojok dihentikan Patrik Hrosovsky sebelum melewati garis gawang.

Video Populer

Foto Populer