VIDEO: Highlights Liga Champions, Barcelona Vs Inter Milan 2-1

Oleh Okie Prabhowo pada 03 Okt 2019, 08:19 WIB

Bola.com, Barcelona - Tidak mudah bagi Barcelona untuk mengalahkan Inter Milan pada matchday kedua Grup F Liga Champions 2019-2020 di Camp Nou, Rabu (2/10/2019). Sempat tertinggal pada babak pertama, Blaugrana akhirnya menang 2-1 berkat dua gol dari Luis Suarez.

Pertandingan baru berjalan tiga menit, Inter Milan bisa unggul lebih dahulu. Umpan terobosan Alexis Sanchez dengan dingin diselesaikan striker Lautaro Martinez yang menang duel dengan bek Barcelona, Clement Lenglet.

Inter sempat mencetak gol lagi pada menit 27 lewat Antonio Candreva. Namun, wasit menganulirnya karena sudah terlebih dahulu terperangkap off-side.

Tertinggal satu gol membuat pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, melakukan perubahan pada babak kedua. Gelandang Arturo Vidal dimasukkan Valverde. Keputusan ini terbukti tepat. Barcelona bisa menyamakan skor di menit 58 lewat tendangan voli Luis Suarez yang menuntaskan umpang silang Vidal.

Upaya mati-matian Barcelona untuk berbalik unggul baru membuahkan hasil pada menit ke-84. Berawal dari penetrasi Lionel Messi yang mengecoh dua pemain Inter, bola kemudian disodorkan kepada Suarez. Dengan dingin Suarez mengontrol bola di kotak penalti dan memperdaya kiper Inter, Samir Handanovic, dengan sepakan mendatar. Skor 2-1 untuk Barcelona bertahan hingga pertandingan usai. (Thomas/Liputan6.com)