Sukses


VIDEO: Highlights Liga Champions, Liverpool Vs Salzburg 4-3

Bola.com, Jakarta - Liverpool mengalahkan Red Bull Salzburg dengan skor tipis 4-3 pada matchday kedua Grup E Liga Champions 2019-2020 di Anfield, Rabu (2/10/2019). Gol Mohammed Salah pada menit ke-69 menjadi penyelamat The Reds.

Liverpool hanya membutuhkan sembilan menit saja untuk membuka keunggulan. Sadio Mane menjebol gawang mantan klubnya, Red Bull Salzburg, setelah melakukan kerjasama satu-dua dengan Roberto Firmino.

Memasuki menit 25, Liverpool menggandakan skor. Kali ini bek Andrew Robertson yang membuat gol setelah menuntaskan umpan dari Trent Alexander Arnold.

Liverpool makin di atas angin setelah Mohammed Salah membuat gol ketiga pada menit ke-35. Salah menyambar bola muntah sundulan Roberto Firmino yang ditepis kiper.

Salzburg mampu memangkas defisit melalui gol pemain Korea Hee-Chan Hwang. Hee-Chan dengan baik memperdaya bek Liverpool Virgil van Dijk sebelum menceploskan bola.

Berhasil memangkas jarak, Salzburg makin percaya diri pada babak kedua. Hasilnya, tuan tamu semakin mendekat berkat gol pemain Jepang Takumi Minamino yang menyambar umpan dari Hee-Chan. Empat menit berselang, Salzburg malah mampu menyamakan skor melalui aksi striker Erling Braut Haaland yang melakukan kerjasama dengan Minamino.

Setelah sempat tertidur sesaat, Liverpool langsung meresponsnya dengan baik. Salah mengembalikan keunggulan Liverpool berkat gol keduanya menyelesaikan aksi Roberto Firmino pada menit 69. Skor 4-3 untuk Liverpool bertahan hingga pertandingan usai. (Thomas/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer