Sukses


Lionel Messi Pastikan Tak Ada Perpecahan di Skuat Barcelona

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi mengatakan kalau skuat Barcelona memiliki tujuan yang satu. Jadi tidak ada perpecahan di antara para pemain Barcelona.

Messi disebut berselisih dengan Antoine Griezmann. Namun, Griezmann mengatakan kalau ia dan Messi hanya tidak sering bicara dan bukan berarti berselisih.

Messi pun menampik rumor tersebut. Setelah Barcelona menang melawan Inter Milan, Messi mengatakan kalau skuat Barcelona dipastikan bersatu.

“Tidak ada masalah di skuat Barcelona. Semua pemain menyatu dan saling mendukung,” ujar Messi.

“Kami menyadari kalau kami sedang berada pada momen yang kurang baik. Kemenangan atas Inter Milan bisa membantu kami melalui periode tersebut.”

“Semua tim di Liga Champions mengalami kesulitan, jadi tidak ada yang salah dengan Barcelona. Kami yakin berada di jalur yang benar untuk kembali bersinar,” ungkap Messi.

Barcelona sempat tertinggal dari Inter Milan pada laga tersebut. Namun, Luis Suarez mencetak dua gol dan memastikan laga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

2 dari 2 halaman

Pengakuan Antoine Griezmann

Sebelumnya, Antoine Griezmann juga menyangkal kalau ada perpecahan di skuat Barcelona. Hanya saja, Griezmann mengatakan kalau Messi bukanlah sosok yang sering berbicara.

"Saya adalah orang yang pendiam, begitu juga dengan Lionel Messi. Jadi kami memang jarang berkomunikasi. Tetapi tidak ada yang salah engan hasl tersebut."

"Kami tetap rekan satu tim dan tidak ada yang berubah karena kami mengutamakan kepentingan tim," ungkap Griezmann.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer