Sukses


Pujian Manajer Chelsea untuk Tammy Abraham

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan Tammy Abraham. Penyerang muda milik Chelsea itu menyumbang satu gol saat Chelsea menang atas Lille dengan skor 2-1.

Abraham menjadi striker utama Chelsea pada musim 2019-20. Sempat melempem pada awal musim, Abraham makin menunjukkan ketajaman.

"Tammy Abraham adalah pemain yang haus gol. Ia memiliki kelebihan di kondisi fisik dan terus menunjukkan kemauan untuk bekerja keras," ujar Lampard.

"Tammy menyadari kalau posisinya tidak selalu aman. Kami masih memiliki Olivier Giroud dan Michy Batshuayi, karena itu ia selalu berusaha tampil maksimal."

"Saat ini, Tammy menunjukkan performa yang konsisten. Ia baru saja mencetak gol pertamanya di Liga Champions," ungkap Lampard.

Gol ke gawang Lille menjadi gol kedelapan Abraham untuk Chelsea di seluruh kompetisi pada musim ini. Abraham berambisi untuk terus menjadi pilihan utama Lampard di Chelsea.

2 dari 2 halaman

Antara Inggris dan Nigeria

Tammy Abraham mengatakan kalau ia belum menentukan akan memperkuat negara mana di level internasional. Saat ini, Abraham bisa bermain untuk Nigeria atau Inggris.

"Saya merasa senang karena diinginkan oleh Nigeria dan Inggris. Saya mencintai keduanya. Saya masih belum membuat keputusan," ujar Abraham.

"Saya masih ingin fokus untuk penampilan bersama klub," ungkap Abraham.

Sumber: Reuters

Video Populer

Foto Populer