Sukses


7 Pesepak Bola yang Ketahuan Selingkuh, Termasuk Mesut Ozil

Bola.com, Jakarta - Kasus perselingkuhan kerap mewarnai kehidupan pesepak bola papan atas dunia. Beberapa bintang ternama, dari Patrice Evra hingga Mesut Ozil. pernah tersandung skandal perselingkuhan ini. 

Sebagai sosok yang terkenal, kaya, dan sukses, pesepak bola ternama terkadang sulit menepis godaan. Apalagi, kehidupan mereka sering kali dikelilingi para wanita cantik.

Skandal perselingkuhan bintang sepak bola dunia selalu menjadi makanan empuk media. Terkadang, kehidupan mereka di luar lapangan menjadi lebih sering disorot daripada keahlian mereka mengolah si kulit bundar. 

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, pernah tersandung skandal perselingkuhan. Skandal tersebut merecoki kehidupan Ozil sebelum dia resmi menikah dengan Amine Gulse. Pasangan ini baru menikah pada Agustus 2019. 

Untuk lebih jelasnya, berikut Bola.com merangkum 7 pesepak bola, termasuk Mesut Ozil, yang ketahuan selingkuh, seperti dilansir dari Foottheball.

 

2 dari 8 halaman

1. Oliver Giroud

Oliver Giroud sejatinya sudah menikah pada 2011. Namun, dia terpincut dengan wanita lain bernama Celia Kay.

Pemain asal Prancis itu kabarnya tertangkap kamera sedang di kamar hotel sedang bersama Kay. Setelah kejadian tersebut, Giroud harus meminta maaf kepada istri, keluarga, dan penggemarnya di twitter.

3 dari 8 halaman

2. Patrice Evra

Patrice Evra pernah ketahuan selingkuh dengan model cantik bernama, Carla Howe. Evra melakukan hal tersebut saat dirinya berda di Manchester United.

Namun, perempuan tersebut tidak tahu jika Evra sudah menikah dan mempunyai anak berusia 6 tahun.

4 dari 8 halaman

3. Frank Ribery

Mantan pemain Bayern Munchen, Frank Ribery, pernah ketahuan menyewa seorang perempuan bernama Zahia Dehar untuk berhubungan seks. Padahal, saat itu Dehar baru barusia 17 tahun.

Namun, Frank Ribery mengklaim tidak mengetahui Zahia Dehar masih di bawah umur.

5 dari 8 halaman

4. Ashley Cole

Ashley Cole dan istrinya, Cheryl merupakan pasangan paling romantis di Inggris. Namun, kisah cintanya dengan Cheryl buyar setelah Ashley Cole ketahuan selingkuh tiga kali.

Tiga perempuan yang pernah berselingkuh dengan Cole ialah Brooke Healy, Coralie Robinson, dan Aimee Walton. Hal tersebut membuat Cole dibenci penggemarnya di Inggris.

6 dari 8 halaman

5. Thierry Henry

Thierry Henry sejatinya sudah menikah dengan Claire Merry pada 2003. Namun, Henry harus berpisah dengannya pada 2007.

Perselingkuhan Henry dengan make up artis asal Swedia, Sadie Hawlett, diyakini menjadi satu di antara penyebab keretakan rumah tangganya.

7 dari 8 halaman

6. Mesut Ozil

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil pernah berselingkuh dengan Melanie Rickinger. Konon, perempuan tersebut merupakan mantan kekasih pemain Bayern Munchen, Christian Lell.

Konon, Ozil kerap berkirim chat intim dengan Melanie via WhatsApp. Melanie pun tak menampik pernah terlibat hubungan terlarang dengan Ozil.

8 dari 8 halaman

7. John Terry

John Terry pernah ketahuan selingkuh dengan Vanessa Perroncel, yang tak lain merupakan istri dari temannya sendiri, Wayne Bridge.

Akibat skandal tersebut, Wayne Bridge tidak pernah mau berjabat tangan lagi dengan Terry. Padahal saat itu John Terry sudah memiliki istri dan dua anak.

Video Populer

Foto Populer