Harry Maguire Pancing Kemarahan Suporter Manchester United

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Okt 2019, 10:15 WIB
Diperbarui 06 Okt 2019, 01:16 WIB
Harry Maguire

, Jakarta - Harry Maguire membuat pendukung Manchester United berang setelah membuat komentar di media sosial terkait hasil imbang klubnya melawan AZ Alkmaar. Maguire merasa puas karena Manchester United bermain imbang tanpa gol di kandang lawan.

Pada pertandingan tersebut, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan tim lapis kedua. Solskjaer memberikan kesempatan pada skuat muda, termasuk pemain akademi Brandon Williams.

Namun, performa Manchester United pada laga tersebut, tidak berjalan cukup baik. Setan Merah bahkan gagal mencatatkan tembakan tepat sasaran ke gawang klub Belanda itu.

Tapi, situasi kurang mengenakkan terjadi usai laga. Bek Harry Maguire telah membuat marah fans Manchester United terkait pesannya kepada para pendukung menyusul hasil imbang tersebut.

Seperti diketahui, Maguire diistirahatkan untuk pertandingan ini, setelah Solskjaer membuat beberapa perubahan di timnya setelah Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Arsenal beberapa waktu lalu.

2 of 3

Pesan Maguire

7 Klub Paling Boros di Bursa Transfer Musim Panas Ini
Pemain Manchester Unitd, Harry Maguire. (AFP/Oli Scarff)

Setelah pertandingan, Solskjaer mengatakan dia senang dengan kinerja timnya dan mengklaim ada 'kelebihan besar' dari hasilnya. Komentar pelatih asal Norwegia itu langsung ditanggapi Maguire.

Bek kelahiran Sheffield, 5 Maret 1993 itu, memposting pernyataannya di Twitter: point Satu titik jauh dari rumah. Terima kasih atas dukungannya. Sampai jumpa hari Minggu @ManUtd ’.

3 of 3

Banyak Dipuji

Namun pesan Maguire disambut dengan cemoohan yang meluas dari para pendukung United. Dan penggemar dari klub saingan juga menganggapnya sebagai kesempatan pembelaan bek Manchester United itu.

Maguire sendiri sebenarnya mendapatkan banyak pujian, karena ia mampu menjadi sosok pemimpin di skuat United. Solskjaer juga mengatakan bahwa ia mempertimbangkan Maguire menjadi kapten baru Setan Merah di masa depan.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓