Gara-gara Maskot di AZ Alkmaar, Daniel James Dibanjiri Komentar Lucu Fans

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 04 Okt 2019, 09:25 WIB
Diperbarui 04 Okt 2019, 09:25 WIB
AZ Alkmaar Vs Manchester United
Gelandang AZ Alkmaar, Dani de Wit, berebut bola dengan gelandang Manchester United, Daniel James, pada laga Liga Europa di Stadion ADO, The Hague, Kamis (3/10). Kedua klub bermain imbang 0-0. (AFP/John Thys)

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester United, Daniel James terlihat canggung saat perkenalan pemain sebelum pertandingan kontra AZ Alkmaar di Liga Europa, Jumat (4/10/2019) dini hari WIB. Pemain berpaspor Wales itu mendapat maskot yang lebih tinggi darinya saat Manchester United melawat ke kandang AZ Alkmaar.

Sontak peristiwa ini mendapat perhatian dari warganet. Pada media sosial Twitter para netizen langsung membanjiri dengan komentar lucu untuk Daniel James.

Seorang pengguna media sosial mengatakan: "Daniel James diberi maskot tertinggi dalam pertandingan United melawan AZ Alkmaar malam ini. Anda hampir tidak bisa melihatnya."

Fan lain juga bikin komentar menggelitik. "Siapa yang menugaskan maskot ini adalah lelucon manis dengan memberi Daniel James yang tertinggi,"

Ada juga yang berkomentar singkat tapi kocak. "Momen canggung Daniel James ketika maskot lebih tinggi dari pemain...."

Satu orang bahkan menyindir, meski tetap lucu. "Rekan setim James pasti membayar seorang anak berusia 32 tahun untuk berpakaian seperti maskot hanya untuk mengacaukannya".

Terlepas dari itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1. Daniel James hanya bermain selama 63 menit, sebelum digantikan Marcus Rashford.

2 dari 2 halaman

Bukan Kali Pertama

Daniel James
3. Daniel James (Manchester United) - Masuk sebagai pengganti saat melawan Chelsea dirinya langsung berhasil mencetak gol. Setelahnya pria asal Wales ini selalu dipercaya sebagai pemain inti dan pekan lalu kembali mencetak gol. (AFP/Oli Scarff)

Ini bukan kali pertama Daniel James berkaitan dengan maskot. Pada 31 Juli 2019, ia pernah memposting unggahan di media sosial Twitter miliknya terkait maskot klub.

"Bangga saat berjalan-jalan bersama tim kemarin sebagai maskot klub" tulis Daniel James.

Lanjutkan Membaca ↓