Sukses


Selain Hwang Hee-chan, Ada Sosok yang Juga Bikin Virgil Van Dijk Pontang-panting

Bola.com, Jakarta - Red Bull Salzburg tampil apik meski kalah 3-4 dari Liverpool pada matchday kedua Liga Champions di Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari WIB. Selain aksi Hwang Hee-chan yang mencuri perhatian, Pelatih RB Salzburg, Jesse Marsch juga memainkan peran penting di ruang ganti pada jeda pertandingan.

Saat turun minum, RB Salzburg tertinggal 1-3 dari tuan rumah. Hwang Hee-chan mencetak satu gol secara spesial dengan menggocek Virgil van Dijk.

Gol Hwang Hee-chan seperti membawa semangat baru bagi Slazburg. Sang pelatih langsung memberi semangat kepada anak asuh untuk tidak memberi rasa hormat lebih kepada Liverpool.

Jesse Marsch memberi semangat seperti sedang berpidato dengan nada berapi-api. Ia memerintahkan tim untuk menjadikan Virgil van Dijk sebagai target. Taktik itulah yang membuat Virgil van Dijk menjadi pontang-panting.  

"Ini bukan pertandingan persahabatan, ini pertandingan Liga Champions. Kami harus bermain dengan lebih mengandalkan fisik," kata Marsch dikutip Mirror, Jumat (4/10/2019).

"Lebih kejam terhadap Van Dijk, kami bermain dengan terlalu hormat. Terlalu banyak hormat."

"Apakah mereka kuat? Ya. Tapi itu tidak berarti kita harus bersikap baik kepada mereka. Kami harus bertarung," imbuh Marsch.

Dorongan semangat Marsch berhasil membuat RB Salzburg sempat menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Namun, gol Mohamed Salah menit ke-69 mengakhir perjuangan Hwang Hee-chan dan kawan-kawan.

2 dari 2 halaman

Menarik Perhatian Warganet

- Pujian saat skor 3-3

- Pujian saat gol Hwang Hee-chan

- Aksi Hwang Hee-chan

Video Populer

Foto Populer