Sukses


Klasemen Serie A: AC Milan Akhiri Tren Negatif

Bola.com, Jakarta - Giornata ketujuh Serie A 2019-2020 dimulai dengan tiga pertandingan yang digelar pada Sabtu (5/10/2019). AC Milan dan Hellas Verona berhasil bangkit dari inkonsistensi lewat kemenangan pada pekan ini.

Giornata ketujuh Serie A ini dibuka dengan pertandingan antara SPAL dan Parma di Stadio Paolo Mazza. Gol tunggal Andrea Petagna pada menit ke-31 mengantar tim tuan rumah meraih tiga poin yang untuk sementara membuat mereka naik satu peringkat ke posisi ke-18.

Sementara itu, Parma yang harus kehilangan poin dalam pertandingan ini tetap berada di papan tengah, persisnya berada di peringkat ke-11 dalam klasemen Serie A.

Selanjutnya, Hellas Verona yang menjamu Sampdoria di Stadio Marc'Antonio Bentegodi juga meraih tiga poin lewat kemenangan 2-0. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Marash Kumbulla dan gol bunuh diri Nicola Murru.

Kemenangan ini mengangkat posisi Verona ke peringkat kedelapan dalam klasemen sementara Serie A. Sementara kekalahan membuat Sampdoria masih harus berjaga di dasar klasemen Serie A.

Selain Verona yang meraih tiga poin usai empat laga tanpa kemenangan, AC Milan pun berhasil bangkit usai tiga laga terakhir harus mengalami kekalahan. Rossoneri berhasil memastikan tiga poin di kandang Genoa.

Dalam pertandingan yang diwarnai empat kartu merah, masing-masing dua kartu merah untuk setiap tim, AC Milan menang 2-1. Rossoneri sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah yang mencetak gol lewat Lasse Schone pada menit ke-41.

Namun, AC Milan bangkit di awal babak kedua lewat dua gol yang dicetak Theo Hernandez pada menit ke-51 dan eksekusi penalti Franck Kessie pada menit ke-57.

Kemenangan itu membawa AC Milan untuk sementara menempati peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Serie A.

Video Populer

Foto Populer