6 Meme Kreatif yang Gambarkan Hati Fans Liverpool, Tak Lupa Sindir Manchester United dan City

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 07 Okt 2019, 14:55 WIB
Parade Liverpool

Bola.com, Jakarta - Premier League pekan kedelapan sudah usai, Minggu (6/10/2019). Saat ini, Liverpool masih menjadi pemuncak klasemen dengan raihan poin sempurna dari delapan laga.

Klub berjuluk The Reds itu sudah mengumpulkan 24 poin. Pada hari sebelumnya, Liverpool dengan susah payah mengalahkan Leicester City dengan skor 2-1.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu harus menunggu hingga menit ke-90+5 untuk mengatasi perlawanan Leicester City. James Milner menjadi penentu kemenagan Liverpool lewat tendangan penaltinya.

Sementara itu, Manchester City yang berada di peringkat kedua gagal mendulang poin saat meladeni Wolverhampton Wanderers. The Citizens kalah 0-2 dari Wolves lewat dua gol yang dicetak Adama Traore.

Meskipun kekalahan tersebut tidak mengubah posisi di tabel klasemen, tim asuhan Pep Guardiola itu harus waspada jika kembali berhasrat meraih trofi Premier League.

Saat ini, Manchester City terpaut delapan angka dari Liverpool yang berada di puncak klasemen. Tak heran, fans Liverpool berbunga-bunga.Β 

Suporter Liverpool juga bertambah girang karena seteru abadi mereka, Manchester United, keok 0-1 di markas Newcastle United. Hasil itu membuat makin terpuruk, yaitu baru mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga.Β 

Berikut Bola.com menemukan 6 meme yang menggambarkan suasana hati fansΒ Liverpool setelah unggul jauh di tabel klasemen dari pesaing-pesaingnya.

2 of 7

1. Ekspresi Fans Liverpool Saat Tahu Duo Manchester Kalah

3 of 7

2. Beginilah Reaksi Fans Liverpool Saat Unggul 8 Poin atas Manchester City

4 of 7

3. Selain Mengungguli Manchester City, Liverpool Juga Memimpin Jauh atas Tim-tim Besar Lainnya

5 of 7

4. Puncak Klasemen Bebas Ngapain Saja

6 of 7

5. Buat Penggemar Manchester United Harap Berhati-Hati ya

7 of 7

6. Salah, Mane dan Firmino Juga Ikut-Ikutan

Lanjutkan Membaca ↓