Sukses


5 Pesepak Bola Indonesia yang Mirip Pemain Top Dunia

Bola.com, Jakarta- Banyak pesepak bola top dunia yang menjadi inspirasi maupun idola bagi pemain lain dari berbagai penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Mereka terkadang tak hanya menganggumi skill-nya, tapi juga meniru penampilan pemain-pemain Eropa tersebut.

Saat menyaksikan pertandingan sepak bola di Indonesia, terkadang terlihat ada pesepak bola Tanah Air yang bergaya layaknya pemain asal Benua Biru. Satu di antara pemain Indonesia yang terlihat meniru pesepak bola Eropa ialah Zulham Zamrun.

Pemain PSM Makassar itu kerap melakukan selebrasi gol ala pemain top dunia. Ya, Zulham berselebrasi seperti Cristiano Ronaldo.

Mantan penyerang Persib Bandung itu melakukan selebrasi dengan membelakangi penonton sambil menunjuk nomor punggungnya. Zulham juga kadang meniru gaya rambut Ronaldo yang khas dengan belah pinggirnya.

Selain dari sisi skill maupun gaya, ada juga pesepak bola Indonesia yang mirip pemain Eropa. Berikut Bola.com mengumpulkan lima pemain Indonesia yang mirip dengan bintang sepak bola dunia.

2 dari 6 halaman

1. Selain Rambut, Apa Lagi Kemiripan antara Ahmad Maulana dan Marouane Fellaini?

3 dari 6 halaman

2. Selain Wajah, Gaya Permainan Ruben Sanadi Juga Mirip Ashley Cole yang Bagus Bertahan dan Membantu Serangan dari Sektor Kiri

4 dari 6 halaman

3. Fandi Mochtar dan Carlos Tevez Memiliki Kesamaan di Rahang Bawah yang Sedikit Besar

5 dari 6 halaman

4. Tentunya Banyak yang Menunggu Jandia Eka Putra dan Virgil Van Dijk Main Bareng

6 dari 6 halaman

5. Nadeo Argawinata dan Kepa Arrizabalaga Memang Sama-sama Tampan

Video Populer

Foto Populer