5 Fakta Annabel Peyton, Salah Satu WAGs Paling Memesona di Inggris

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 09 Okt 2019, 11:25 WIB
Annabel Peyton

Bola.com, Jakarta - Anabel Peyton dikenal sebagai salah satu anggota wives and girlfriends (WAGs) paling memesona di Inggris. Perempuan cantik berusia 25 tahun tersebut merupakan kekasih kiper Stock City, Jack Butland. 

Sebelum berpacaran dengan Peyton, Butland pernah menjalin cinta dengan seorang sport scientist, Steph Parsons. Keduanya sudah tinggal bersama selama dua tahun.

Banyak yang mengharapkan Butland dan Parsons bertunangan. Namun, sebelum momen tersebut datang keduanya malah berpisah pada 2016.

Butland kembali menjadi sorotan setelah dipanggil Gareth Southgate untuk memperkuat Timnas Inggris pada Piala Dunia 2018 di Rusia.

Namun, dalam ajang sepak bola terbesar di dunia itu Jack Butland hanya menjadi pelapis Jordan Pickford. Saat ini, Butland bermain untuk Stock City di Divisi Championship.

Namun, dalam urusan asmara, Butland tetap menarik perhatian. Ia berhasil menggandeng Anabel Peyton sebagai pengganti Parsons. 

Peyton pun bergabung dengan deretan WAGs para pemain Timnas Inggris, seperti Ribka Vardy, Paige Milian, Annie Kilner, Megan Davison, Katie Goodland dan lain-lain. 

Berikut Bola.com merangkum dari berbagai sumber lima fakta Annabel Peyton, satu di antara WAGs paling memesona di Inggris.

 

2 of 6

1. Sudah Bertunangan

Annabel Peyton sudah dilamar Jack Butland pada 18 Mei 2018 di Italia. Butland melamar Annabel Peyton beberapa hari setelah namanya masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

Meski sudah bertunangan, keduanya belum mengumumkan kapan akan melangsungkan pernikahan.

 
 
 
View this post on Instagram

Mrs B to Be ❤️💍🇮🇹

A post shared by Jack Butland (@jbutland_) on

3 of 6

2. Sudah Dikaruniai Momongan

Pasangan Annabel Peyton dan Jack Butland sudah dikarunia seorang putra pada April 2019. Hal tersebut terlihat dari postingan Butland di akun Instagramnya.

Peyton dan Butland memberikan nama George Matthew Butland untuk buah hatinya tersebut. George Matthew Butland merupakan anak pertama dari pasangan itu.

4 of 6

3. Bekerja sebagai Pramugari

Berbeda dengan WAGs pada umumnya yang memiliki pekerjaan sebagai model, Annabel Peyton bekerja sebagai Pramugari untuk maskapai Emirates yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab.

Meskipun begitu, Annabel Peyton tetap menyempatkan waktu menonton Timnas Inggris bermain untuk mendukung sang kekasih.

5 of 6

4. Bertemu Jack Butland di Dubai

Annabel Peyton kali pertama bertemu Jack Butland di Dubai, Uni Emirat Arab. Saat itu, Jack Butland sedang menikmati liburan pertengahan musim dengan rekan-rekannya.

Konon, saat bertemu dengan Annabel Peyton, Butland masih menjalin hubungan dengan kekasihnya yang dulu, Steph Parsons.

 
 
 
View this post on Instagram

☀️👸🏼❤️

A post shared by Jack Butland (@jbutland_) on

6 of 6

5. Sering Menonton Timnas Inggris

Annabel Peyton kerap terlihat di tribune stadion dengan mengenakan jersey The Three Lions. Terutama saat Piala Dunia 2018.

Sayangnya, dalam ajang tersebut, Jack Butland hanya menjadi cadangan Jordan Pickford.

 
 
 
View this post on Instagram

Great day at the NFL, thanks for having us @nfluk and great to bump into @willpoulter and @dexterdarden 👊🏼 #OnlyInTheNFL #NFLUK

A post shared by Jack Butland (@jbutland_) on

Lanjutkan Membaca ↓
Sportylife