Sukses


Juventus Ajak Manchester United Barter Pemain

Jakarta Juventus berencana mengajak Manchester United melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer Januari 2020. Bianconeri rencananya menyerahkan dua pemain untuk mendapatkan Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus ingin membawa pulang Pogba ke Turin. Rencana Juventus tersebut gagal terwujud pada bursa transfer musim panas 2019.

La Vecchia Signora rupanya belum juga menyerah. Tuttosport melaporkan Juventus menyiapkan rencana baru untuk membajak Pogba dari The Red Devils.

Juventus bersedia memberikan gelandang Emre Can dan penyerang Mario Mandzukic kepada Manchester United sebagai bagian dari transfer Pogba. Kedua pemain tersebut kebetulan sudah tidak masuk perencanaan Juventus.

Emre Can dan Mario Mandzukic tidak didaftarkan Juventus ke Liga Champions. Mandzukic bahkan belum pernah bermain bersama Juventus pada musim 2019-2020.

2 dari 3 halaman

Berguna di Manchester United

Meski sudah tidak terpakai di Juventus, Can dan Mandzukic akan sangat berguna menambal kekurangan di skuat Manchester United saat ini.

Mandzukic memang masuk daftar incaran Manchester United. Pemain asal Kroasia itu dibutuhkan untuk mempertajam lini depan yang musim ini cuma dihuni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Adapun Pogba dikabarkan tidak betah di Manchester United. Sejak musim panas lalu Pogba sudah ingin pindah. Meski Manchester United berhasil mempertahankannya, hati Pogba diyakini sudah tidak di Old Trafford.

Juventus harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkan gelandang asal Prancis tersebut. Sama seperti Juventus, Real Madrid sudah membidik Pogba seja musim panas 2019.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Liputan6 (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 10/10/2019)

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Mario Mandzukic

Video Populer

Foto Populer