Juventus Ajak Manchester United Barter Pemain

Oleh Thomas pada 10 Okt 2019, 11:45 WIB
Juventus

Jakarta Juventus berencana mengajak Manchester United melakukan pertukaran pemain pada bursa transfer Januari 2020. Bianconeri rencananya menyerahkan dua pemain untuk mendapatkan Paul Pogba.

Sudah menjadi rahasia umum bila Juventus ingin membawa pulang Pogba ke Turin. Rencana Juventus tersebut gagal terwujud pada bursa transfer musim panas 2019.

La Vecchia Signora rupanya belum juga menyerah. Tuttosport melaporkan Juventus menyiapkan rencana baru untuk membajak Pogba dari The Red Devils.

Juventus bersedia memberikan gelandang Emre Can dan penyerang Mario Mandzukic kepada Manchester United sebagai bagian dari transfer Pogba. Kedua pemain tersebut kebetulan sudah tidak masuk perencanaan Juventus.

Emre Can dan Mario Mandzukic tidak didaftarkan Juventus ke Liga Champions. Mandzukic bahkan belum pernah bermain bersama Juventus pada musim 2019-2020.

2 of 3

Berguna di Manchester United

Meski sudah tidak terpakai di Juventus, Can dan Mandzukic akan sangat berguna menambal kekurangan di skuat Manchester United saat ini.

Mandzukic memang masuk daftar incaran Manchester United. Pemain asal Kroasia itu dibutuhkan untuk mempertajam lini depan yang musim ini cuma dihuni Anthony Martial dan Marcus Rashford.

3 of 3

Real Madrid

Mode Rambut Pesepak Bola
10. Paul Pogba - Pemain yang tak hanya dikenal bermain baik di lapangan namun juga kerap tampil nyentrik diluar lapangan. Paul memiliki banyak mode rambut yang ia aplikasikan disetiap pertandingan, termasuk mohawk. (AFP/Paul Ellis)

Adapun Pogba dikabarkan tidak betah di Manchester United. Sejak musim panas lalu Pogba sudah ingin pindah. Meski Manchester United berhasil mempertahankannya, hati Pogba diyakini sudah tidak di Old Trafford.

Juventus harus bersaing dengan Real Madrid yang juga menginginkan gelandang asal Prancis tersebut. Sama seperti Juventus, Real Madrid sudah membidik Pogba seja musim panas 2019.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Liputan6 (Thomas/Achmad Yani Yustiawan, published 10/10/2019)

Lanjutkan Membaca ↓