Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Bertarung di Ring, Ada Apa Ya?

Oleh Hanif Sri Yulianto pada 10 Okt 2019, 11:55 WIB
lionel messi - cristiano ronaldo

Bola.com, Jakarta - Lionel Messi terlibat pertarungan dengan Cristiano Ronaldo di ring Ultimate Fighting Championship (UFC). Dua mega bintang sepak bola dunia itu bertarung dengan sengit.

Lionel Messi keluar sebagai pemenang setelah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo secara knock out (KO). Video pertarungan mereka tersebar di dunia maya dan berhasil menghebohkan warganet.

Namun, video pertarungan Ronaldo dan Messi itu hanya editan. Video pertarungan mereka hasil editan UFC3 milik EA Sports.

Messi dan Ronaldo terlibat persaingan sengit di ranah sepak bola dalam satu dekade terakhir. Mereka sama-sama mendominasi penghargaan Ballon d'Or. Messi dan Ronaldo sama-sama mengantongi lima gelar prestisius tersebut.

Lionel Messi baru saja mengalahkan Cristiano Ronaldo sebagai Pemain Terbaik FIFA 2019. Raihan 51 gol untuk Barcelona musim lalu cukup untuk mengantarkan La Pulga meraih penghargaan tersebut.

2 of 2

Telah Bersaing Selama 15 Tahun

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi - Real Madrid vs Barcelona
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo membantu pemain Barcelona Lionel Messi untuk bangkit dalam laga El Clascio Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 di laga itu. (AP Photo / Francisco Seco)

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi telah bersaing ketat selama 15 tahun. Mereka sempat terlibat dalam sesi percakapan saat upacara undian babak grup Liga Champions di Monako.

"Saya berbagi panggung ini dengannya (Messi) selama 15 tahun," kata Ronaldo dikutip Sportsbible, Kamis (10/10/2019).

"Saya tidak tahu apakah itu pernah terjadi sebelumnya di sepak bola, dua orang yang sama di panggung yang sama sepanjang waktu. Tentu saja kami memiliki hubungan yang baik. Kami belum pernah makan malam bersama, tapi saya berharap demikian di masa depan."

"Kami memiliki pertempuran itu, dia membuat saya menjadi lebih baik dan sebaliknya. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari sejarah sepa kbola. Saya ada di sana, dan tentu saja, dia juga," imbuh Ronaldo.

Lanjutkan Membaca ↓