Sukses


5 Pemain Incaran AC Milan Usai Menunjuk Stefano Pioli Jadi Pelatih

Bola.com, Jakarta - AC Milan resmi mengikat Stefano Pioli sebagai pelatih anyar, menggantikan posisi Marco Giampaolo, dengan durasi kontrak dua tahun. Tak ingin menunda, manajemen AC Milan sudah mulai memetakan pemain yang bakal menjadi anggota baru di bawah kendali Stefano Pioli.

Calciomercato.it dan SempreMilan merilis, tim pemandu bakat AC Milan sudah mengajukan lima nama yang direkomendasikan bisa memerkuat permainan I Rossoneri. Uniknya, mereka berasal dari satu klub, yakni Tottenham Hotspur.

Lima nama yang bakal diburu AC Milan adalah Christian Eriksen, Victor Wanyama, Ben Davies, Eric Dier dan Serge Aurier. AC Milan menargetkan deretan nama tersebut bisa masuk dalam bursa transfer musim dingin, yakni Januari 2020.

 

2 dari 2 halaman

Opsi Barter

Hal sedikit berbeda tertulis di AS.com. Media asal Spanyol tersebut merilis fakta. Bukan lima pemain sekaligus, namun hanya 2 yang diprediksi bisa bergabung dengan AC Milan, yakni Christian Eriksen dan Eric Dier.

Pada sisi lain, kabar tak sedap mengiringi rencana pembelian tersebut. Pihak Tottenham Hotspur menginginkan timbal balik bukan sekadar uang, melainkan barter dengan Franck Kessie.

Sumber: Gazzetta, Calciomercato

Video Populer

Foto Populer