Sukses


4 Momen Romantis Lapangan Hijau, Ada yang Lamar Kekasihnya di Hadapan Jokowi

Bola.com, Jakarta - Daya tarik sepak bola tak hanya berkutat tentang penampilan pemain dan strategi pelatih di lapangan hijau. Sederet kejadian unik di luar lapangan juga cukup menarik untuk dibahas.

Misalnya saja tentang euforia suporter di tribune dan reaksi WAGs atas kesuksesan atau kegagalan suami mereka. Namun, lapangan hijau kini bukan hanya menjadi saksi kemenangan dan kekalahan sebuah tim.

Beberapa pemain sering memanfaatkan kemeriahan sepak bola untuk membuat sejarah. Ivan Novosetev adalah salah satunya.

Pemain Liga Rusia itu nekat melamar sang kekasih setelah melakoni pertandingan melawan Moskow FC pada 2015. Saat itu, Novoseltev menyuruh sang kekasih, Keyru, berdiri di tengah lapangan.

Ia kemudian berlutut sambil dan meminta sang kekasih menjadi istrinya. Beruntung, perempuan cantik itu menerima pinangan sang pemain.

Selain Ivan Novoseltev, Bola.com telah menghimpun empat momen romantis yang terjadi di lapangan hijau

2 dari 5 halaman

1. Ungkapkan Cinta Setelah Cetak Gol

Pada 2015, pesepak bola di kompetisi Liga 1 Kolombia, Martin Arzuaga, melakukan selebrasi romantis setelah berhasil mencetak gol ke gawang lawannya, Boyaca Chico.

Arzuaga berlari menuju kamera dan membentangkan selembar kain bertuliskan "Katya maukah kau menikah denganku?"

3 dari 5 halaman

2. Lamar Hakim Garis

Pesepak bola kasta kelima Liga Slovakia bernama Lubomir Vajecka, sempat menggemparkan pemberitaan media Slovakia atas aksi nekatnya di lapangan hijau. Bagaimana tidak, Lubomir nekat melamar hakim garis dalam pertandingan tersebut.

Meski demikian, aksi tersebut bisa dimaklumi. Hakim garis dalam pertandingan tersebut yakni, Lepackova, adalah kekasih Lubomir.

4 dari 5 halaman

3. Lamar Kekasih di Hadapan Jokowi

 
 
 
View this post on Instagram

1 kata untuk cownya?

A post shared by Indoviral8 🔥 (@indoviral8) on

Kejadian romantis di lapangan hijau bukan hanya tercatat dalam sejarah sepak bola Eropa. Pada 2016, Indonesia juga dikejutkan dengan aksi romantis seorang pria bernama Adi Firmansyah.

Adi Firmansyah nekat melamar sang kekasih, Nadine, pada jeda perhelatan final Piala Jenderal Sudirman 2016. Menariknya, aksi romatis itu dilakukan Adi di hadapan Presiden Joko Widodo yang saat itu menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno.

5 dari 5 halaman

4. Melamar Kekasih Sebelum Pertadingan

Kiper Deltras, Romuald Peiser, melamar kekasihnya, Taylor Lincoln, sebelum laga pertandingan San Francisco Deltras melawan New York Cosmos.

Peiser melamar sang kekasih di hapadan 3 ribu penonton yang memadati stadion. Lincoln sempat kaget dengan aksi yang dilakukan kekasihnya itu.

Video Populer

Foto Populer