Emre Can Mengaku Tak Bahagia di Juventus

Oleh Aditya Wicaksono pada 10 Okt 2019, 19:15 WIB
Gol Harry Kane Antar Tottenham Taklukkan Juventus di ICC 2019

Bola.com, Jakarta - Pemain Juventus, Emre Can, mengakui kalau ia tak merasa nyaman dengan kondisinya di Bianconeri. Namun, Can masih berharap dapat menarik perhatian pelatih Juventus agar bisa kembali dipercaya tampil.

Penunjukan Sarri sebagai pelatih baru Juventus membuat Can tergeser dari skuat utama. Bahkan, Sarri tidak menyertakan Can dalam skuat Juventus untuk tampil di Liga Champions.

Can masih berambisi untuk kembali merebut posisi utama di Juventus begitu kembali dari membela Jerman di laga internasional.

"Saya tidak merasa senang dengan kondisi di Juventus pada saat ini," ujar Emre Can.

"Saya tidak mendapat kesempatan yang cukup untuk bermain. Hal ini sangat berbeda dengan musim kemarin, ketika saya bermain pada laga-laga penting."

"Saya belum mendapat kesempatan pada musim ini. Ketika saya kembali ke klub, saya akan berusaha untuk membuktikan kemampuan saya," ungkap Can.

Juventus disebut membuka peluang untuk melepas Emre Can pada Januari mendatang. Juventus berencana menjadikan Can sebagai bagian dari penawaran untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United.

2 of 2

Terima Kasih untuk Joachim Low

Juventus vs Chievo di Liga Italia
Pemain Juventus, Emre Can. (AFP/Marco Bertorello)

Meskipun tak menjadi pilihan utama di Juventus, Emre Can tetap mendapat panggilan dari pelatih timnas Jerman, Joachim Low. Hal itu membuatnya bersyukur dan berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan Low.

"Saya sangat berterima kasih kepada Joachim Low. Saya tak banyak tampil, tetapi tetap dipercaya membela Jerman."

"Hal itu membangkitkan kepercayaan diri saya untuk bisa menunjukkan kualitas di Juventus," ungkap Can.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓