Roberto Carlos Mengaku Lebih Sering Tidur Bareng Ronaldo ketimbang Istrinya

Oleh Faozan Tri Nugroho pada 11 Okt 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 11 Okt 2019, 18:18 WIB
Roberto Carlos

Bola.com, Jakarta - Legenda Real Madrid, Roberto Carlos, kembali mengenang momen kebersamaan dengan rekan-rekannya di El Real. Satu di antara rekan setim yang yang dekat dengannya adalah Ronaldo Luis Nazario.

Carlos mengatakan sudah bertemu dengan Ronaldo sejak 1993 dan mempunyai hubungan yang sangat baik. Bahkan, Roberto Carlos lebih sering tidur bareng Ronaldo ketimbang dengan sang istri.

"Saya bertemu Ronaldo pada 1993 dan sejak saat itu kami selalu berbagi kamar. Saya lebih sering tidur dengan Ronaldo daripada istri saya," ujar Carlos seperti dilansir AS, Kamis (10/10/2019).

“Hari ini, ketika saya mengingat ke belakang, bagaimana mungkin kami bisa pergi dari kegilaan yang luar biasa."

"Setelah setiap pertandingan, selalu ada jet pribadi di kiri, tengah dan kanan. Kami bertemu di terminal pribadi di (bandara Madrid) Barajas dan (David) Beckham akan pergi ke tempat yang hanya Tuhan yang tahu, sedangkan (Luis) Figo dan Zinedine (Zidane) akan pergi ke suatu tempat, Ronaldo dan saya...kami akan berlatih keesokan lusa," kenang Carlos. 

Roberto Carlos dan Ronaldo sama-sama membela Real Madrid pada 2002. Saat itu, Carlos menjadi pemain yang lebih dulu berseragam Los Blancos, yakni pada 1996.

 

2 of 2

Pemain Penting Timnas Brasil

Bek Subur Cetak Gol
3. Roberto Carlos (Real Madrid) - Legenda timnas Brasil ini kesohor karena tendangan bebasnya yang fenomenal. Bek kiri Real Madrid mencetak 113 gol sepanjang karirnya. (AFP/Philippe Desmazes)

Kebersamaan kedua pemain tak hanya saat membela Real Madrid. Kedunya juga bahu membahu memperkuat Timnas Brasil.

Carlos dan Ronaldo merupakan dua pemain penting di skuat Selecao, terutama saat perhelatan Piala Dunia 2002.

Torehan dua gol Ronaldo Luis Nazario ke gawang Jerman saat final menjadikan timnas Brasil sebagai juara Piala Dunia untuk yang kelima kalinya.

Lanjutkan Membaca ↓
Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga