Sukses


Banyak Penggemar, Zlatan Ibrahimovic Sesumbar Butuh Haters Baru

Bola.com, Jakarta- Pemain La Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, sesumbar membutuhkan haters baru. Ibrahimovic beranggapan orang-orang yang dulu mengkritiknya sudah beralih menjadi fansnya.

Usianya yang sudah tidak muda lagi membuat Ibrahimovic kerap menerima banyak kritikan. Saat Ibrahimovic datang ke Manchester United, ia mengatakan akan menaklukan Inggris.

Namun, banyak yang menertawakan ucapannya tersebut. Padahal Ibrahimovic tidak bercanda dengan yang dikatakannya.

Perlahan tapi pasti Zlatan Ibrahimovic bisa membuktikan performanya masih moncer. Terbukti, pemain asal Swedia itu turut membantu Setan Merah merengkuh gelar Piala Liga Inggris dan Europa League.

Pada musim pertamanya di Manchester United Ibra mampu mencatatkan 46 penampilan dan mencetak 28 gol di semua kompetisi. Performa apik tersebut membuat dirinya ingin mengulangi masa-masa itu.

"Saya suka hal-hal itu karena mereka memicu saya. Mereka memberi saya adrenalin. Setelah tiga bulan, mereka semua makan kata-kata mereka sendiri," ujar mantan pemain AC Milan itu.

"Saya butuh pembenci baru karena semua yang lama menjadi penggemar baru saya!" tambah Zlatan Ibrahimovic.

 

2 dari 2 halaman

Cedera Ligamen

Zlatan Ibrahimovic mengklaim dirinya terpesona dengan dukungan yang diberikan para pembencinya. Ketika Ibra mencetak gol mereka langsung meneriakan namanya selama pertandingan.

Sayang, cedera ligamen yang menimpa Ibra membuat kariernya bersama Setan Merah tak berlangsung lama. Saat sembuh, Ibra memperpanjang durasi kontraknya, tapi gagal menunjukkan performa terbaiknya.

Pada 2018, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan LA Galaxy. Kini, Ibrahimovic membuka pinta lebar-lebar untuk kembali ke Manchester United jika dibutuhkan.

Video Populer

Foto Populer