Sukses


Gerah Jadi Cadangan, Ricardo Rodriguez Isyaratkan Pergi dari AC Milan

Milan - Lebih sering menghangatkan bangku cadangan di AC Milan membuat Ricardo Rodriguez gerah. Bek kiri Timnas Swiss itu pun mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Milan. 

Rodriguez baru tampil empat kali dari tujuh pertandingan di Serie A musim ini. Namun, dalam tiga laga terakhir AC Milan, pemain berusia 27 tahun tersebut sama sekali tidak diturunkan.

"Saya tidak bermain dalam tiga pertandingan, tetapi itu tidak berarti apa-apa. Segalanya bisa berubah," ujar Rodriguez kepada luzernerzeitung.ch.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi pada masa depan, saya hanya tahu saya adalah pemain yang ingin berada di lapangan," kata pemain berambut gondrong ini.

Kondisi ini, membuat Ricardo Rodriguez berpikir untuk meninggalkan AC Milan. Bursa transfer Januari mendatang dipertimbangkan eks pemain VfL Wolfsburg itu untuk mencari klub baru.

2 dari 2 halaman

Berharap Berubah

Situasi ini membuat sejumlah klub Eropa mulai dikaitkan dengan Rodriguez. Everton, Borussia Dortmund, dan Schalke 04 kabarnya menaruh minat terhadap Rodriguez.

"Saya merasa baik, itu yang selalu saya tunjukkan. Saya berharap situasinya bisa berubah. Dalam sepak bola Italia, permainan sangat sulit, itu lebih mengedepankan sepakbola yang taktis," jelas Rodriguez.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Windi Wicaksono/Editor: Harley Ikhsan/Published: 12/10/2019)

Video Populer

Foto Populer