Sukses


Alexis Sanchez Terancam Dibekap Cedera Serius

Bola.com, Alicante - Winger Inter Milan, Alexis Sanchez, dihantam cedera ligamen di pergelangan kakinya. Cedera tersebut berpotensi serius dan membuat Sanchez terancam absen lama.

Mantan pemain Manchester United itu tampil sejak menit awal ketika Timnas Cile bersua Kolombia dalam laga persahabatan, di Estadio Jose Rico Perez, Alicante, Sabtu (12/10/2019).

Akan tetapi, Alexis Sanchez harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-88 dan digantikan Feliper Mora. Dia pun berjalan tertatih-tatih ketika meninggalkan pertandingan.

Setelah menjalani pemeriksaan, Sanchez mengalami masalah di pergelangan kaki kirinya. Bahkan, Federasi Sepak Bola Cile (FFCh) melansir jika pemain berusia 30 tahun tersebut dihantam cedera dislokasi tendon di pergelangan kaki.

Akibat cedera tersebut, Alexis Sanchez langsung dipulangkan ke Milan dan akan menjalani perawatan dengan staf medis Inter Milan. Jika hasil MRI memperlihatkan cedera itu cukup parah, Sanchez bakal menjalani operasi.

Alexis Sanchez bergabung dengan Inter Milan dari Manchester United dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas tahun ini. Sejauh ini, Sanchez telah tampil dalam empat laga dan mencetak satu gol untuk I Nerazzurri.

Sumber: Football Italia

Saksikan video menarik di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer