Sukses


Paris Saint-Germain Khawatirkan Kondisi Neymar

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain mengkhawatirkan kondisi Neymar yang dibekap cedera saat memperkuat Timnas Brasil dalam laga persahabatan kontra Nigeria di National Stadium, Singapura, Minggu (13/10/2019).

Pada pertandingan tersebut, mantan bintang Barcelona itu bermain sejak menit awal. Akan tetapi, Neymar hanya bertahan di lapangan selama 12 menit.

Penyerang berusia 27 tahun tersebut terlihat mengeluhkan masalah pada paha kirinya, kemungkinan karena cedera hamstring. Dia pun kemudian ditarik keluar dan digantikan Philippe Coutinho.

Hingga kini, Timnas Brasil maupun PSG belum mengeluarkan pernyataan resmi mengenai cedera yang diderita Neymar.

Namun, dilansir Goal Internasional, dari pengalaman sebelumnya, cedera hamstring biasanya membutuhkan waktu pemulihan selama satu hingga empat pekan.

Artinya, Neymar terancam tak bisa memperkuat Les Parisiens dalam beberapa laga ke depan, termasuk ketika melawat ke markas Nice, 18 Oktober mendatang.

 

2 dari 2 halaman

Absen pada Awal Musim

Neymar sudah sempat absen dalam beberapa laga Paris Saint-Germain pada awal musim ini. Saat itu, hubungan sang pemain dengan klubnya sempat merenggang akibat rumor transfer.

Setelah jendela transfer musim panas ditutup dan Neymar tak jadi pindah, eks pemain Barcelona itu pun kembali ke skuat asuhan Thomas Tuchel.

Sejak kembali, Neymar selalu menjadi aktor kemenangan PSG dengan mencetak gol dalam empat laga Ligue 1, masing-masing melawan Strasbourg, Lyon, Bordeaux, dan Angers.

Sumber asli: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 13/10/2019)

Video Populer

Foto Populer