Sukses


3 Klub Premier League yang Siap Mencaplok Thomas Muller yang Mulai Tak Betah di Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Pemain depan Bayern Munchen, Thomas Muller, bisa meninggalkan Allianz Arena dalam waktu dekat. Hal itu tidak terlepas dari situasinya di klub.

Muller sekarang merasa sangat frustrasi karena minimnya kesempatan bermain di bawah asuhan Niko Kovac. Menurut laporan, ia bisa menuju ke Premier League.

Pemain berusia 30 tahun itu memulai lima pertandingan terakhirnya dari bangku cadangan. Dia sudah tidak menjadi pilihan utama di Bayern Munchen dan disebut-sebut sudah memutuskan untuk meninggalkan klub masa kecilnya.

Muller sudah memenangkan gelar Bundesliga sebanyak delapan kali dan Liga Champions dengan klubnya saat ini. Muller juga memenangkan Piala Dunia 2014 bersama tim nasional Jerman.

Jika serius mempertimbangkan untuk pergi dalam beberapa bulan mendatang, Muller tidak akan kekurangan peminat. Beberapa klub Premier League bisa jadi tujuannya.

Berikut ini tigak klub Premier League yang bisa menampung Thomas Muller seperti dilansir Madaboutepl.

2 dari 4 halaman

Manchester United

Menyusul hengkangnya Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez pada bursa transfer musim panas, stok penyerang Manchester United semakin menipis.

Setan Merah tidak menjalani start yang meyakinkan pada musim ini. Untuk itu, mereka perlu merekrut pemain berkualitas pada bulan Januari untuk tetap menjaga asa finis di posisi empat teratas.

Thomas Muller, yang mampu beroperasi di mana saja di lini serang, memiliki banyak pengalaman dalam kariernya dan bisa menjadi pembelian yang cerdik untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Setan Merah membutuhkan gol dan pemimpin di sepertiga akhir dan akan kesulitan untuk menemukan pilihan yang lebih baik dari Muller di tengah musim.

3 dari 4 halaman

Tottenham Hotspur

Dalam beberapa tahun terakhir, klub London utara Tottenham Hotspur sangat bergantung pada Harry Kane untuk mencetak gol dan mereka tentu saja sudah menuai banyak manfaat dari sang striker.

Meskipun Kane berada dalam kondisi yang bagus sejauh musim ini, The Lilywhites kesulitan dengan pemain pendukung sang striker di lini depan.

Pemain-pemain seperti Christian Eriksen, Erik Lamela dan Heung-min Son punya kemampuan hebat. Namun, penyerang kelas dunia dan serba bisa seperti Thomas Muller akan sangat berguna terutama untuk mengurangi beban Harry Kane di depan gawang.

4 dari 4 halaman

Everton

Kesulitan Everton masih terus berlanjut pada musim ini meskipun terjadi kehebohan selama musim panas dan keadaan terlihat suram bagi Marco Silva. The Toffees memiliki skuat yang bagus tetapi kurangnya pengalaman di sepertiga akhir harus segera di atasi Silva jika dia diberi kesempatan pada Januari.

Moise Kean dan Dominic Calvert-Lewin perlu diberi waktu dan beban kerja yang sedikit lebih santai jika mereka ingin menjadi pilihan jangka panjang untuk klub Merseyside.

Dan seseorang seperti Thomas Muller bisa mengatasi masalah mereka di lini depan. Ada sangat sedikit pemain yang memiliki pengalaman dan mental juara dengan gaya permainan tertentu seperti Muller untuk menjaga pemain muda tetap jujur dan berdedikasi.

 

Sumber asli: Madaboutepl

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/10/2019)

Video Populer

Foto Populer