Inter Milan dan Manchester United Sepakat Kirim Alexis Sanchez ke Barcelona

Oleh Aditya Wicaksono pada 16 Okt 2019, 15:45 WIB
Alexis Sanchez - Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan dan Manchester United akan mengirim Alexis Sanchez ke Barcelona untuk menjalani perawatan cedera yang ia alami. Setelah itu, Inter Milan dan Manchester United akan membahas kelangsungan status Sanchez.

Inter Milan meminjam Alexis Sanchez dari Manchester United selama satu musim. Pemain asal Chile itu mulai menunjukkan peningkatan performa sejak bergabung ke Inter Milan.

Ia mendapat panggilan dari timnas Chile untuk laga internasional menghadapi Kolombia. Namun, Sanchez mengalami cedera pada laga tersebut.

Sanchez mengalami dislokasi pergelangan kaki. Menurut pelatih Chile, Reinaldo Rueda, Sanchez membutuhkan operasi untuk memulihkan kondisinya.

“Ia harus menjalani operasi, namun keputusan itu harus diambil oleh klubnya, yaitu Inter Milan dan Manchester United,” ujar Rueda.

“Saya rasa, ia akan absen selama dua hingga tiga bulan. Sangat disayangkan karena ia baru menunjukkan performa positifnya lagi sejak pindah ke Inter Milan,” ungkap Rueda.

Inter Milan dan Manchester United dikabarkan sudah sepakat untuk memulihkan kondisi Alexis Sanchez. Dua klub tersebut akan mengirim Sanchez ke Barcelona untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

2 of 2

Berharap Tidak Dioperasi

Intip Pemain Inter Milan Latihan Jelang Lawan Barcelona
Penyerang Inter Milan, Alexis Sanchez mengikuti sesi pelatihan tim di stadion Camp Nou di Barcelona (1/10/2019). Inter Milan akan bertanding melawan Barcelona pada grup F Liga Champions. (AFP Photo/Josep Lago)

Meskipun sudah sepakat untuk mengirim Alexis Sanchez ke Barcelona, Inter Milan berharap agar Alexis Sanchez tidak dioperasi.

Profesor Ramon Cugat yang berada di Barcelona akan melakukan pemeriksaan mendalam terhadap kondisi Alexis Sanchez. Nantinya, ia yang akan memutuskan kalau Sanchez harus dioperasi atau tidak.

Sebelumnya, Ramon Cugat sudah menangani banyak kasus cedera pemain sepak bola. Para pemain yang pernah mejadi pasiennya adalah Pep Guardiola, Xavi Hernandez, Ilkay Gundogan, hingga Kevin De Bruyne.

Sumber: Express

Lanjutkan Membaca ↓