Sukses


Harapan Mauro Icardi untuk Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi tidak menyimpan perasaan buruk kepada Inter Milan. Menurutnya, keputusan manajemen Inter Milan adalah hal yang lumrah di dunia sepak bola.

Inter Milan membekukan status Icardi menjelang musim 2019-20 bergulir. Hal itu memaksa Icardi untuk bergabung ke PSG dengan status pinjaman.

Walaupun terusir dari skuat Inter Milan, Icardi mengaku tak menyimpan dendam. Ia hanya ingin menikmati waktunya bersama PSG.

"Suporter PSG sangat luar biasa. Saya tak menyangka akan mendapat dukungan yang luar biasa di klub ini," ujar Icardi.

"Saya sempat mengalami cedera ringan, namun saya sudah kembali bugar dan siap memberikan yang terbaik untuk PSG."

"Jika PSG bertemu dengan Inter Milan, saya akan bersikap profesional. Saat ini, saya bermain untuk PSG, jadi saya akan memberikan yang terbaik untuk klub."

"Saya hanya bisa berharap Inter Milan akan meraih hasil terbaik di setiap kompetisi yang mereka ikuti. Saya masih memiliki banyak teman di Milan."

"Saya yakin Antonio Conte adalah pelatih yang tepat untuk Inter Milan," ungkap Icardi.

Mauro Icardi berpeluang bergabung ke PSG secara permanen jika klub tersebut menyerahkan dana sebesar 70 juta euro ke Inter Milan. Sejauh ini, Icardi sudah mencatatkan empat penampilan dan menyumbang dua gol untuk Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Dukungan untuk Romelu Lukaku

Mauro Icardi juga memberi dukungan kepada penyerang anyar Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku tak akan kesulitan untuk bersinar bersama Inter Milan.

"Saya tidak melihat Romelu Lukaku mengalami kesulitan di Inter Milan. Ia menunjukkan performa yang menjanjikan."

"Tidak mudah untuk beradaptasi di Italia. Namun, saya yakin Lukaku akan mencetak banyak gol untuk Inter Milan," ungkap Icardi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer