AS Roma Nantikan Peminat Javier Pastore

Oleh Aditya Wicaksono pada 17 Okt 2019, 21:15 WIB
Javier Pastore

Bola.com, Jakarta - AS Roma dikabarkan menunggu tawaran untuk pemain mereka, Javier Pastore. AS Roma berharap pemain asal Argentina itu menarik minat klub-klub asal China.

AS Roma mendatangkan Pastore dari PSG pada Juli 2018. Saat itu, AS Roma mengeluarkan dana mencapai 25 juta euro.

Namun, kontribusi Pastore untuk AS Roma terbilang minim. Ia baru mencatatkan 22 penampilan untuk Giallorossi dan mencetak empat gol serta dua assist.

Kondisi itu membuat AS Roma tak puas dengan kehadiran Pastore di klub tersebut. Pastore dianggap sebagai surplus dan AS Roma siap melepasnya pada Januari mendatang.

AS Roma disebut telah mendapat tawaran dari beberapa klub China. AS Roma siap bernegosiasi dengan klub-klub tersebut pada Januari mendatang.

Sebelumnya, AS Roma sudah berusaha mencari peminat Pastore pada bursa transfer musim panas 2019. Saat itu, Fluminense tertarik, tetapi tidak menemukan kesepakatan gaji dengan Pastore.

 

2 of 2

Bakat yang Terbuang

Javier Pastore
Javier Pastore. (AFP/Franck Fife)

Javier Pastore pernah menjadi buah bibir ketika masih bermain di Palermo. Saat itu, Pastore menjadi rebutan klub top Eropa dan akhirnya memilih bergabung ke PSG pada 2011.

Namun, bakatnya terbuang di PSG karena Pastore tak tampil secara reguler. Selain itu, Pastore kerap mengalami cedera yang membuatnya tersingkir dari skuat utama.

Pada 2018, ia berharap bisa membangkitkan kariernya dengan bergabung ke AS Roma. Namun, Pastore tak memberikan kontribusi yang diharapkan suporter Giallorossi.

Sumber: Football Italia

Lanjutkan Membaca ↓